Quantcast
Mobile Gadget

Mypeople, Aplikasi Mobile Instant Messenger Terbaru Untuk Masyarakat Indonesia

Jika Anda sudah mulai bosan berinteraksi dengan sesama lewat aplikasi instant messenger yang kebanyakan menawarkan fitur sejenis, mungkin sudah saatnya Anda beralih ke mobile instant messenger terbaru yang pada hari ini (19/11/2013) resmi diluncurkan yaitu MyPeople.

mypeople-1

MyPeople adalah instant messenger yang dikembangkan khusus untuk masyarakat Indonesia. Tidak seperti mobile instant messenger lainnya, MyPeople menawarkan pengalaman chatting yang berbeda dengan mengusung jargon RockmLOL yang menawarkan beberapa keunggulan yang amat menarik. Diantaranya tersedia dalam versi mobile untuk iOS dan Android dan tersedia untuk PC bersistem operasi Windows atau Mac OS, layanan pesan teks, suara dan video gratis tanpa batas, Mysticker yang memungkinkan pengguna untuk membuat stiker sendiri yang dapat dikostumisasi, dan hadir dalam 17 pilihan bahasa yang berbeda.

“Bagi saya, chatting yang fun itu penting karena bisa membuat pikiran menjadi lebih rileks setelah lelah bekerja. Dengan mypeople saya bisa membuat sendiri stiker dengan foto-foto pribadi menggunakan fitur mysticker. Ini sesuatu yang baru dan menyenangkan untuk dicoba.” ujar Julia Perez yang berbagi pengalamannya setelah menggunakan aplikasi mypeople.

MyPeople menyediakan beragam jenis stiker yang dapat diunduh secara gratis. Untuk memudahkan pengguna mencari stiker yang diinginkan, mypeople menghadirkan fitur automatic suggestion. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan smart tool “bot” untuk pengguna menyimpan pesan dan foto penting secara terpisah melalui fitur bernama “Memo Saya”. Pengguna mypeople juga dapat berbagi file baik berupa foto, suara, video, atau dokumen hingga sebesar 200 MB melalui versi mobile dan hingga 4GB melalui versi PC.

Jika penasaran ingin mencobanya, Mypeople messenger sudah dapat diunduh secara gratis di AppStore untuk pengguna iOS dan PlayStore bagi pengguna smartphone Android. Untuk pengguna perangkat BlackBerry, nampakanya Anda perlu bersabar karena aplikasi ini baru akan tersedia dalam waktu dekat.

Back to top button