Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

ViewSonic ViewSync WPG-370: Solusi Nirkabel untuk Mempermudah Presentasi

Meski koneksi wireless seperti WiFi dan Bluetooth menjadi konektivitas yang wajib dimiliki oleh perangkat gadget, tapi masih banyak juga perangkat yang belum dilengkapi konektivitas tersebut. Salah satu contohnya adalah perangkat proyektor yang beguna untuk membantu Anda melakukan presentasi. Guna menawarkan kemudahan koneksi wireless ini, ViewSonic menghadirkan ViewSonic ViewSync WPG-370.

WPG-370

Perangkat ini adalah sebuah alat penghubung yang bisa menghubungkan perangkat laptop dan tablet PC ke proyektor, TV atau layar monitor tanpa harus memerlukan kabel penghubung. Koneksi wireless yang diusungnya telah kompatibel dengan standar wireless display dari Intel WiDi dan Miracast yang memungkinkan Anda bisa melakukan streaming konten definisi tinggi hingga resolusi Full HD 1080p. Kemudahan lain yang ditawarkan, ViewSonic ViewSync WPG-370 juga kompatibel dengan seluruh monitor apapun yang memiliki input VGA atau HDMI.

Dengan dukungan Intel WiDi, berarti Anda bisa menghubungkan laptop atau Ultrabook berbasis prosesor Intel yang telah dilengkapi fitur Intel WiDi ke perangkat ini. Anda juga bisa menghubungkan tablet PC dan smartphone yang digunakan untuk melakukan streaming konten dengan bantuan aplikasi iMediaShare yang kompatibel dengan perangkat Android dan iOS.

Selain menawarkan koneksi nirkabel, ViewSonic ViewSync WPG-370 juga memiliki koneksi lainnya seperti HDMI, audio out, dan USB. Juga ada fitur PC-less media streaming yang bisa digunakan untuk melakukan presentasi atau berbagi konten tanpa melalui PC atau laptop. Anda tinggal menancapkan USB flashdisk ke port USB, maka konten akan dapat dipancarkan ke proyektor atau layar LCD yang sedang digunakan.

Jika berminat membelinya, ViewSonic ViewSync WPG-370 saat ini telah tersedia di Indonesia.

Back to top button