Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Kingston Hadirkan Flashdisk USB 3.0 Pertama Dengan Enkripsi Hardware

Menyimpan data seperti dokumen, foto atau file lainnya di flashdisk merupakan solusi yang paling cepat dan mudah. Tapi menyimpan data di flashdisk juga memiliki resiko yang cukup tinggi. Seperti misalnya data yang bisa saja dicuri orang atau hilang karena virus. Nah, bagi Anda yang gemar menyimpan data penting di dalam flashdisk, Kingston kini menghadirkan dua flashdisk super aman yaitu Kingston DataTraveler Vault Privacy 3.0 (DTVP) dan DataTraveler Vault Privacy 3.0 Anti-virus.

Kingston DTVP

Kedua flashdisk terbaru dari Kingston ini dihadirkan untuk menyasar pengguna di segmen enterprise yang bermobilitas tinggi dan membutuhkan fitur keamanan ekstra. Keduanya hadir dengan kemasan yang tangguh dengan casing alumunium yang tahan air.

Untuk fitur keamanan, DTVP 3.0 hadir dengan sistem kemanan enkripsi berbasis hardware AES 256 bit yang menggunakan mode XTS block chiper untuk memberikan perlindungan lebih baik dibandingkan mode CBC dan ECB. DTVP 3.0 merupakan Flash disk USB 3.0 pertama di pasaran yang menggunakan enkripsi hardware.

Sedangkan untuk DTVP 3.0 Anti-Virus hadir dengan fitur perlindungan tambahan yang memiliki perlindungan anti virus ClevX DriveSecurity dari ESET untuk melindungi data penting pengguna dari serangan virus, spyware, Trojan, worm, rootkit, adware dan ancaman internet lainnya. Anti virus ESET NOD32 ini akan langsung memberikan peringatan kepada pengguna dan telah dilengkapi dengan lisensi pre aktivasi selama lima tahun.

Kingston DataTraveler Vault Privacy 3.0 (DTVP) dan DataTraveler Vault Privacy 3.0 Anti-virus kompatibel dengan USB 3.0. Untuk kapasitasnya, tersedia dalam kapasitas 4GB, 8GB, 16GB, 32GB dan 64GB.

Back to top button