Lenovo Hadirkan Solusi Storage Jaringan Terpadu untuk Semua Skala Bisnis

Untuk memberikan solusi penyimpanan data pada perusahaan Lenovo Indonesia menghadirkan jajaran perangkat penyimpanan data terpadu yang sederhana dan mudah digunakan. Produk kerjasama patungan antara Lenovo dan EMC ini hadir dalam beberapa tipe dan konfigurasi yang ditujukan untuk jaringan rumahan, perusahaan besar hingga UKM. Produk storage Lenovo EMC ini diantaranya px-2-300d, px4-300d, px6-300d, px4-300r, px12-400r, px12-450r; dan Lenovo Iomega ix2, and ix4-300d and EZ Media & Backup Center.

Storage jaringan Lenovo EMC px2-300d, px4-300d dan px6-300d merupakan paket storage berkecepatan tinggi yang dilengkapi sistem proteksi dalam kemasan sasis yang hemat tempat dan tidak berisik. Perangkat Lenovo EMC PX-series menawarkan kapasitas penyimpanan data hingga 3TB sehingga sangat ideal untuk perusahaan besar, UKM, dan kantor maupun cabang di tempat yang jauh. Fitur pengamanan yang dimilikinya diantaranya RAID (Redundant Array of Independent Disks) dengan penggantian drive, dukungan UPS (Uninterruptible Power Supply), layanan pencetakan, kuota pengguna (user), replikasi data dari perangkat-ke-perangkat, dan telah tersertifikasi untuk kebanyakan lingkungan virtualisasi.

Untuk tingkat kinerja tertinggi dan perlindungan data canggih untuk UKM dan perusahaan besar, tersedia Lenovo EMC px4-300r, px12-400r, px12-450r. Perangkat ini didukung dengan kekuatan teknologi storage Lenovo EMC kelas enterprise yang ideal untuk penyimpanan data produksi, virtualisasi server, target backup-to-disk dan video pengawasan. Produk ini tersedia dalam konfigurasi dengan kapasitas 4TB dalam setiap single array. Perangkat storage jaringan Lenovo EMC px juga menawarkan penyimpanan untuk video pengawasan yang terjangkau dan solusi manajemen sampai 16 kamera per perangkat.

Solusi untuk kantor kecil & jaringan rumah
Sementara Lenovo Iomega ix2 and ix4 adalah solusi storage dengan proteksi data canggih yang dapat menyimpan, membagi, dan melindungi berkas-berkas penting, secara lokal maupun dari jarak jauh dengan dukungan Cloud. Produk ini cocok untuk kantor kecil, kelompok kerja, atau jaringan rumahan. Fitur yang dimilikinya antara lain sistem berbagi berkas yang mudah, snapshot, kuota pengguna, pemblok akses iSCSI, dan fitur backup yang bertenaga. Lenovo Iomega ix2 and ix4-300d hadir dengan kapasitas storage sampai 3TB dan solusi video pengawasan yang sudah built-in serta opsi berbagi lewat cloud.

svg%3E

Sedangkan Lenovo Iomega EZ Media & Backup Center merupakan storage jaringan rumah berkapasitas tinggi yang aman dengan harga lebih terjangkau. Dengan Lenovo Iomega EZ Media & Backup Center, pengguna dapat dengan mudah berbagi dan mengakses file, foto, video dan musik di antara seluruh komputer dalam jaringan rumah dan dengan teman-teman atau keluarga menggunakan fitur aplikasi mobile LenovoEMC Personal Cloud dan LenovoEMC Link. Lenovo Iomega EZ Media & Backup Center tersedia dengan kapasitas penyimpanan hingga 3TB.

ThinkStation baru
Pada acara ini juga Lenovo mengumumkan produk ThinkStation Terbarunya yaitu Lenovo ThinkStation S30 dan E32. Lenovo ThinkStation S30 hadir dengan memadukan grafis yang kuat dan teknologi prosesor Intel Xeon terbaru untuk meningkatkan produktivitas. Produk ini ditujukan untuk pengguna di berbagai industri dari kreator konten digital 2D, pengguna aplikasi CAD dan EDA kelas menengah, hingga profesional finansial dan medis. S30 mendukung hingga dua adapter grafis NVIDIA dan pasokan daya 610W (efisiensi 90%).

Storage jaringan Lenovo EMC px2-300d, px4-300d, px6-300d network storage; Lenovo EMC px4-300r, px12-400r, px12-450r network storage arrays; dan Lenovo Iomega ix2, ix4-300d tersedia saat ini dengan harga mulai Rp3.900.000. EZ Media & Backup Center akan tersedia mulai Desember atau Januari 2014. Untuk Workstation Lenovo ThinkStation S30 dan E32 akan tersedia di Indonesia pada Desember atau Januari 2014 dengan harga berturut-turut mulai dari Rp 26.499.000 untuk Thinkstation S30 dan Rp 17.499,000 untuk Thinkstation E32.

Verified by MonsterInsights