Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

LEGO TV: Ada NinjaGo & Teman-Teman di Android

Sistem operasi Android memang patut diacungi jempol karena selain menyediakan ratusan ribu aplikasi dan permainan yang seru, sistem operasi yang sedang naik daun ini juga mengajak para pengembang aplikasi untuk menciptakan aplikasi-aplikasi yang menarik. Tak hanya pengembang aplikasi, bahkan kini produsen barang dan teknologi juga turut mengembangkan aplikasi untuk Android. Tak ingin ketinggalan, produsen permainan kreatif LEGO turut mengembangkan aplikasi yang dinamai LEGO TV.

meqmHV9QjQ2nZupHVsGoZ9dS0pXAiW FPngmK8jZQ6jmgE1QvAjPVgX6pcod35N67Ts =h900 rw

Seperti penamaannya, LEGO TV merupakan aplikasi yang dibuat untuk menonton siaran TV animasi dari LEGO seperti LEGO NinjaGo, LEGO Star Wars, LEGO Super Heroes, LEGO Chima dan LEGO City. Perusahaan permainan anak-anak ini memang mentargetkan aplikasinya untuk digunakan oleh anak-anak yang ingin menyaksikan siaran animasi yang juga ditayangkan di TV Kabel berlangganan dan YouTube ini.

JmkjJQzCIW9xVnetM2j2lhwF2L4FJsIpJIhE RELcexqT4FEgSsFbMmfcpJjeSnwKtY=h900 rw

LEGO TV menyajikan siaran TV animasi yang dapat ditonton langsung dari chanel YouTube milik LEGO. Siaran yang ditayangkan di sana juga dapat diunduh untuk ditonton kemudian oleh anak-anak. Dan dengan disediakannya dukungan untuk membuat playlist sendiri, anak-anak akan dapat memilih siaran kesukaannya dan mengumpulkannya dalam satu daftar putar, tanpa harus berulang kali mencari dan memutar siaran secara manual.

Untuk Anda yang memiliki buah hati yang gemar memainkan permainan kreatif LEGO, rasanya aplikasi ini patut dicoba. Selain lebih memudahkan, aplikasi ini juga dapat dapat membatasi buah hati Anda agar tidak menemukan siaran-siaran YouTube yang tidak layak tonton. LEGO TV dapat diunduh gratis melalui Google Play Store pada Android dan Apple AppStore pada iOS.

Back to top button