Quantcast
AudioHome GadgetNewsSMART Home

B&O BeoLab 18: Speaker Wireless Berdesain Super Mewah

Guna mendukung ekosistem wireless yang rapih dan bebas kabel di ruangan Anda, Bang & Olufsen kembali hadir dengan karya terbarunya yang amat mengagumkan yaitu BeoLab 18.

B&O BeoLab 18

Rancangan desain B&O BeoLab 18 dibuat oleh desainer B&O Torsten Valeur dan David Lewis. Desain modern yang sekilas mirip dengan pensil ini terinspirasi dari desain speaker BeoLab 8000 yang pernah dirilis tahun 1992. Desain model kaki besi meruncing yang ikonik milik BeoLab 8000 tetap dipertahankan namun kini dengan paduan material kayu yang diklaim mampu menyajikan performa suara lebih baik.

BeoLab 18 telah dilengkapi dengan sepasang driver midrange berukuran 4-inci yang masing-masing ditenagai oleh amplifier berkekuatan 160-watt dan accoustic lens tweeter di bagian atasnya yang mampu menyajikan suara secara merata di ruangan.

Speaker ini juga semakin istimewa dengan hadirnya dukungan teknologi wireless, WiSA (Wireless Speaker and Audio), yang dapat menyajikan performa streaming audio resolusi tinggi tanpa kompresi 24-bit. Selain itu juga tersedia dukungan sistem audio 8 channel yang sanggup menyajikan audio dengan latensi 5ms untuk menghindari terjadinya efek lip-sync dari konten visual yang disajikan. B&O BeoLab 18 ini dirancang agar dapat dipasangkan dengan produk B&O lainnya seperti TV BeoVision 11, BeoLab Transmitter 1 dan seluruh perangkat audio visual yang telah mendukung standar teknologi wireless dari WiSA.

B&O BeoLab 18 akan dijual seharga US$6600 dan telah tersedia untuk pasar Amerika. Belum ada info kapan produk ini akan hadir di Indonesia.

Back to top button