Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Grain Audio PWS: Speaker Mewah dengan Bahan Kayu Walnut

Kayu atau bambu saat ini menjadi pilihan bahan yang populer untuk digunakan membuat gadget dengan konsep Go Green. Salah satunya adalah produk berikut ini, Grain Audio PWS atau Packable Wireless System.

grain-audio-pws-1

Speaker speaker portabel ini menggunakan bahan kayu walnut sebagai bahan utama. Selain ramah lingkungan, kayu dipilih karena dipercaya memiliki resonansi suara yang lebih baik dari material plastik yang umum digunakan oleh produk speaker lain. Selain itu, dengan menggunakan material kayu ini juga Anda bisa mendapatkan pola guratan kayu yang berbeda di setiap kemasannya. Jadi, tiap unit Grain Audio PWS termasuk istimewa karena tidak akan sama dengan unit lainnya.

Grain Audio PWS hadir dengan desain yang cukup mungil yang mudah dibawa-bawa. Untuk reproduksi suara, Grain Audio PWS mengandalkan sepasang loudspeaker berukuran 2-inci yang didukung dengan radiator pasif dan sistem isolasi Bass yang telah dipatenkan. Untuk hasil suara yang lebih baik, Grain Audio menghadirkan teknologi olah suara MaxxAudio dari Wave yang telah diakui penghargaan bergengsi Grammy Award. Grain Audio PWS dapat terhubung dengan perangkat lain lewat koneksi Bluetooth 3.0 A2DP dengan dukungan teknologi APT-X dan AAC dan dibekali baterai isi ulang yang dapat digunakan hingga sekitar 8 jam.

Grain Audio PWS dibanderol dengan harga US$249 dan jika berminat Anda dapat melakukan pemesanannya di link berikut ini.

[table th=”0″]” “;Grain Audio PWS
Kemasan; Kayu Walnut
Koneksi;Bluetooth 3.0+A2DP dengan APT-X dan teknologi AAC
Sound Processing;Grammy Award Winning MAXXAUDIO® sound processing
Speaker; 2 speaker 2 inci, radiator pasif, sistem Bass Isolation
Baterai; Rechargeable LiN battery dengan waktu pakai 8 jam
Dimensi; (180mmx60mmx80mm)
[/table]
Back to top button