Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Pyle PSWP25 4 GB: MP3 Player Mungil Tahan Air

Kembali hadir gadget canggih khusus bagi Anda penggemar olahrga. Pyle Audio baru saja mengumumkan Pyle PSWP25, sebuah MP3 player yang telah dilengkapi dengan aplikasi fitness dan juga dapat diajak berenang.

PSWP25BL-3

Bentuknya relatif kecil dengan sebuah layar LCD berwarna dan dua buah tombol yang dapat digunakan untuk bernavigasi. Kapasitas ruang penyimpanannya yang disediakan juga cukup terbatas yaitu hanya 4GB dan tersedia dalam pilihan warna hitam, biru, dan hijau.

Berkat sertisifikasi IPX-8 yang dikantunginya, Anda dapat mengajaknya masuk kedalam air hingga kedalaman 1 meter. Selain dapat digunakan untuk mendengarkan file musik .MP3, tersedia juga fitur FM radio untuk mendengarkan siaran radio.

Untuk menemani Anda berolahraga, Pyle PSWP25 telah dibekali baterai isi ulang yang dapat digunakan hingga sekitar 10 jam untuk sekali isi ulang. Selain itu, Pyle Audio juga melengkapinya dengan pedometer terintegrasi untuk mengukur jarak, jumlah langkah hingga mengetahui jumlah kalori yang terbakar saat Anda berolahraga; fitur stopwatch dan mode swim fitness. Jadi gadget ini memang ditujukan bagi Anda yang gemar olahraga, terutama berenang.

Pyle PSWP25 4 GB saat ini telah tersedia di pasaran Amerika dan dijual dengan harga US$139.99 atau sekitar Rp1,7 juta.

[table th=”0″]” “;Pyle PSWP25 4 GB
Waterproof; IPX-8 hingga kedalaman sekitar 1 meter
Kapasitas; 4GB
FM Frekuensi; 87.5MHz – 108MHz
Suhu aman pengoperasian; -23° F – 104° F
EQ; Nature, Rock, Pop, Classic, Soft, Jazz
Frekuensi Respon; 20Hz – 20kHz
[/table]
Back to top button