XL Luncurkan Keeta: Aplikasi Sosial Media Berbasis Komputasi Awan

Salah satu penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia, XL Axiata kembali menghadirkan terobosan baru dalam dunia telekomunikasi. Setelah beberapa hari lalu meluncurkan aplikasi khusus penderita diabetis, kini XL kembali menghadirkan aplikasi sosial media plus yang berbasis komputasi awan. XL memberi nama aplikasi tersebut Keeta.

xl_keeta_1

“Di Indonesia, aplikasi sosial media sangat digandrungi oleh hampir semua kalangan masyarakat. Lebih dari 80 persen masyarakat Indonesia telah menggunakan layanan sosial media. XL menangkap hal ini sebagai suatu peluang yang sangat bagus, oleh sebab itu XL meluncurkan aplikasi Keeta ini,” kata General Manager M2M & Cloud XL Arkav Juliandri.

Keeta merupakan aplikasi sosial media canggih yang juga bisa berfungsi sebagai asisten pribadi untuk memudahkan interaksi antar penggunanya. Yang menarik dari aplikasi ini adalah penggabungan atau integrasi dari sejumlah fungsi dan fitur seperti sharing sosial media, chat, push to talk, mobile storage, pemutar musik, serta remote device.

svg%3E

Fitur-fitur tersebut menjadikan Keeta memiliki nilai tambah jika dibandingkan aplikasi sosial media lainnya. Kelebihan aplikasi ini juga terletak pada kemampuannya untuk digunakan sebagai media penyimpanan data berbasis awan, sehingga pengguna dapat menyimpan dan mengambil datanya kapan dan di mana pun dengan mudah.

xlkeeta2

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat inilah XL kemudian bekerja sama dengan NEC dan Alita untuk menciptakan aplikasi Keeta.

Penggunaan aplikasi ini sangat mudah, cukup dengan mendaftarkan diri setelah aplikasi selesai diunduh pengguna sudah bisa menggunakan Keeta. Aplikasi ini dapat diunduh gratis di Google Play Store, Apple AppStore, Blackberry Application World. Keeta juga dapat digunakan melalui PC Windows dengan mengunjungi laman resminya:

Verified by MonsterInsights