Quantcast
AndroidAplikasi

Headlines: Sosial Media Dengan Rasa Newsfeed

Memiliki banyak teman dan kolega punya sisi positif dan negatif. Terutama jika Anda termasuk orang yang gemar dengan aplikasi-aplikasi sosial media seperti Facebook, Twitter dan LinkedIn.

Dengan tampilan yang sekilas mirip seperti Flipboard, Headlines tampil sedikit berbeda dengan komposisi warna yang ceria. Tak hanya tampilan, konsepnya juga serupa dengan aplikasi berita yang beredar.

headlines

Headlines menggabungkan semua aktivitas sosial media dalam satu aplikasi. Jika biasanya Anda harus membuka Facebook, Twitter dan LinkedIn untuk mengetahui update status, upload foto dari rekan dan kolega, kini semuanya telah diwakili oleh aplikasi ini.

Anda dapat memanfaatkan Headlines untuk mengetahui update terbaru baik dari media sosial yang diikuti atau secara spesifik mengikuti segala kegiatan teman dan kerabat. Dengan fitur seperti Top Stories, Top Pages, Fav Friend dan Interactivity, Anda tak harus lagi membuka satu-persatu aplikasi media sosial yang Anda miliki.

headlines 3

Fitur Top Stories memberikan kemudahan untuk mengetahui berita-berita atau Trending Topic terbaru pada media sosial yang Anda ikuti. Fitur Top Pages akan memberikan update dari halaman favorit Anda.

headlines2

Headlines dapat memunculkan update terbaru dari teman dan kerabat yang ingin Anda ikuti pada media sosial. Fitur terakhir adalah interactivity, fitur ini memungkinkan Anda untuk berinteraksi seperti yang biasa dilakukan pada media sosial. Anda dapat melakukan interaksi seperti like, comment dan share seperti biasa.

Jika Anda tertarik mencoba Headlines, aplikasi gratis karya developer U2opia Mobile ini dapat Anda unduh di Google Play Store.

Back to top button