Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Probe The Humans: Jadi Alien Ternyata Menyenangkan

Anda suka menonton film tentang Alien dan UFO? Jika ya, maka Anda akan menyukai permainan Probe The Human. Pada permainan ini Anda tidaklah memainkan seorang pahlawan dari bumi yang memerangi Alien dan UFO, justru Andalah yang menjadi Alien dan UFO nya.

probe

Pada permainan Probe The Human ini Anda tidaklah bertugas menghancurkan gedung-gedung dengan laser maupun senjata lainnya, tugas utama Anda adalah “menculik” manusia ataupun hewan yang ada dengan mengarahkan sinar yang keluar dari UFO Anda. Kedengarannya mudah kan? Namun rupanya Anda harus berhati-hati agar tidak mengarahkan sinar kepada benda-benda yang ada karena akan mengurangi nyawa Anda yang hanya tersedia 3 bar.

Konsep yang dibawa permainan sangat menarik, dengan alur cerita yang ringan dan mudah dimainkan. Probe The Humans mengadopsi sistem kendali yang sederhana. Anda cukup menggerakkan sinar yang keluar dari UFO dengan menggeserkan jari ke daerah yang berpopulasi.

Pada permainan yang berjenis runner ini, selain Anda harus menculik manusia dan hewan, Anda juga harus memungut koin-koin yang bertebaran sepanjang permainan. Tujuannya adalah, agar Anda dapat membuka fitur-fitur baru dalam permainan contohnya alien, power up, meningkatkan jumlah nyawa Anda dan lain-lain. Probe The Humans dapat diunduh secara gratis di Apple AppStore untuk perangkat iOS dan Google Play Store untuk perangkat Android.

Back to top button