Quantcast
Aksesoris GadgetAudio VideoMobile GadgetNews

Jabra Solemate Max, Speaker Jinjing dengan Dua Buah Woofer

Memutar musik secara nirkabel bukanlah suatu hal yang baru, termasuk dengan smartphone a tau tablet. Untuk menunjang hal itu, Jabra kembali menghadirkan produk terbarunya yang diberi nama Solemate Max. Produk baru ini merupakan varian dari Jabra Solemate yang telah beredar di pasaran.

jabra

Sebagai speaker multimedia, Jabra Solemate Max telah mengemas 2 buah driver tweeter dan 2 buah woofer yang di atas kertas akan mampu menghasilkan suara yang cukup keras. Speaker tanpa kabel ini dapat terhubung ke berbagai gadget menggunakan koneksi WiFi, Bluetooth, atau NFC. Jika diperlukan, ANda dapat menghubungkan Max ke gadget pemutar musik biasa menggunakan kabel audio 3,5mm yang disediakan.

Jabra solemate max

Untuk menemani aktivitas Anda di luar ruangan, Solemate Max telah dilengkapi baterai yang dapat diisi ulang. Menurut Jabra, Solemate Max dapat bertahan selama 400 jam dalam posisi standby dan 14 jam dalam kondisi melakukan streaming musik tanpa henti. Sepertinya sudah cukup memadai untuk satu sesi party kecildi tepi pantai.

Ada beberapa fitur unggulan yang dimilikinya guna mendongkrak kualitas suaranya. Max telah dilengkapi Digital Sound Processing (DSP), Dolby Sound Space Expander, serta Omnidirectional mic dengan filter. Juga ada fitur AVRCP yang memungkinkan pengguna untuk dapat menggunakan Solemate Max sebagai loudspeaker ketika menerima panggilan.

Jabra SoulMax

Jabra hanya mengumumkan bahwa Solemate Max akan tersedia di akhir tahun 2013. Sedangkan harganya masih misterius, tapi kami prediksi ada di kisaran 4 jutaan rupiah.

[table]Spesifikasi;Jabra Solemate Max
Driver;2 buah tweeter, 2 buah woofer
Konektifitas;”WiFi, Bluetooth, NFC, Jack audio 3,5mm”
Dimensi;”302x102x138mm”
Baterai;Standby 400 jam, aktif 14 jam
[/table]
Back to top button