Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Garmin Approach S4: Jam Tangan Canggih untuk Pegolf

Garmin-Approach-S4

Perkembangan teknologi jam tangan semakin menggiurkan. Terbukti produsen alat olahraga sekaliber Nike dan Adidas juga turut serta mengembangkan teknologi jam tangan khusus untuk olahraga. Salah satu produsen GPS kenamaan yang memang sering mengeluarkan jam tangan pintar, Garmin, kini kembali mengeluarkan jam tangan terbarunya. Garmin memperkenalkan Garmin Approach S4 yang ditujukan bagi para pegolf.

Jam tangan produksi Garmin ini dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 1 inci dengan resolusi 128×128 pixel. Cara penggunaannya dengan berat keseluruhan 58,4 gram. Garmin Approach juga aman digunakan di dalam air hingga kedalaman 10 meter, sehingga tidak perlu melepasnya jika Anda ingin berendam setelah penat main golf seharian.

Garmin Approach S4 mengunggulkan fitur pemantauan real-time menggunakan GPS untuk melihat posisi pengguna di lapangan golf dan menghitung jarak antara bola dan lubang. Anda cukup menekan tombol Green View dan layar akan menampilkan bentuk lapangan yang sesungguhnya.

garmingolfwatch

Semua ini dilakukan tanpa koneksi Internet mengingat telah tersimpan lebih dari 30.000 data lapangan golf terkemuka di seluruh dunia di dalam memori Approach S4. Jika masih kurang, nantinya Anda akan dapat mengunduh data yang baru.

Selain GPS, Garmin juga memasukkan fitur Digital Score Card ke dalam S4. Dengan fitur ini, pengguna akan dapat mengetahui nilai yang diperoleh dari data yang dimasukkan ke dalam jam ini.

Garmin Approach S4 dapat dihubungkan dengan seri Apple iPhone 4S ke atas dengan iOS versi 7.0 atau lebih baru. Daya tahan baterainya mencapai 6 minggu untuk Watch Mode. Jika digunakan dalam GPS Mode, Garmin Approach S4 sanggup bertahan hingga 10 jam tanpa henti.

Garmin akan memasarkan Approach S4 pada harga USD 349,99. Jika berminat, Anda dapat membelinya melalui situs resmi Garmin.

[table]Spesifikasi;Garmin Approach S4
Layar;”1 inci 128×128 pixel”
Konektifitas;Bluetooth, GPS
Dimensi;”1,48×6,13×4,6cm”
Bobot;58,4 gram
[/table]
Back to top button