Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNewsPonsel

FiLIP: Jam Tangan Pintar Khusus Untuk Anak-Anak

Bagi Anda yang punya anak kecil, mungkin sering menemukna jam tangan khusus untuk anak-anak dengan ornamen karakter kartun mulai dari Hello Kitty, Ben 10, Mickey Mouse, hingga The Avengers. Berikut ini adalah jam tangan khusus bagi anak-anak yang cukup unik. Hadir dalam kemasan warna polos yang ceria, jam tangan besutan Filip Technologies dan AT&T ini lebih mengedepankan sisi teknologi.

filip

Jika Samsung Galaxy Gear lebih ditujukan bagi pengguna dewasa, FiLIP merupakan jam tangan pintar untuk anak-anak kecil. Dengan memasangkan FiLIP di pergelangan tangan anak, Anda dapat memantau lokasinya menggunakan kombinasi antara GPS, WiFi, dan triangulasi tower selular.

“Tujuan kami dengan FiLIP adalah untuk menciptakan produk yang membuat anak-anak bebas menjelajah dunia mereka, sambil tetap terhubung dengan keluarga atau orang yang peduli dengan mereka,” kata Jonathan Peachey, CEO Filip Technologies.

Anda juga dapat menetapkan batas zona aman, sehingga FiLIP akan langsung mengirim SMS begitu anak Anda keluar dari batas tersebut. Bahkan ada fungsi darurat untuk menentukan lokasi anak dan menghubungkannya langsung ke keluarga. Jam tangan ini juga dapat menelpon dan Anda dapat membatasi siapa saja yang dapat menelpon ke FiLIP.

Untuk menggunakan FiLIP, dibutuhkan biaya berlangganan. Sayangnya, jam tangan ini masih terbatas hanya bisa digunakan di Amerika Serikat saja di jaringan AT&T. Harganya ditargetkan akan ada di bawah US$200. Untuk Indonesia, solusi yang cukup mirip adalah XL Dekat yang baru saja diluncurkan.

Back to top button