Go Pro Hero 3+ Kini Lebih Kecil 23%, Tapi Baterai Lebih Tahan



Untuk memberikan kemudahan kepada penggunanya, GoPro menghadirkan kamera aksi terbaru yaitu GoPro Hero 3+ yang merupakan versi update dari GoPro Hero 3.

GoPro Hero 3+

GoPro Hero 3+ merupakan kamera GoPro 3 yang mengalami beberapa sentuhan peningkatan dan dikemas ulang dengan bodi yang lebih mungil. Baterainya pun kini hadir dengan daya tahan yang lebih lama dan dilengkapi koneksi WiFi yang lebih cepat. GoPro Hero 3+ hadir dalam 2 versi yaitu GoPro Hero 3+ Black Edition dan GoPro Hero 3+ Silver Edition.

GoPro Hero 3+ Black Edition hadir dengan bodi yang 20% lebih kecil dan ringan dari versi sebelumnya dan dapat diajak masuk kedalam air hingga kedalaman 40 meter. GoPro Hero 3+ juga dilengkapi dengan lensa baru yang menawarkan kualitas rekam video yang lebih tajam dan baterai yang 30% lebih tahan lama. Untuk kemampuan rekam videonya, Anda dapat menggunakan GoPro Hero 3+ Black Edition untuk merekam video hingga resolusi 4K dan menghasilkan foto beresolusi 12 megapixel.

GoPro menjanjikan kemampuan transfer data yang 4x lebih cepat dari GoPro Hero 3+ Black Edition ke smartphone via koneksi WiFi. Anda pun dapat memutar video hasil rekaman di smartphone lewat aplikasi GoPro App. Selain itu hadir mode video SuperView untuk pengambilan video dengan sudut yang lebih lebar dan Auto Low Light mode yang secara otomatis dapat menyesuaikan frame rate bergantung pada kondisi pencahayaan sekitar. Untuk Go Pro Hero 3+ ini akan dibanderol dengan harga US$399.99.

Untuk GoPro Hero 3+ Silver Edition dihadirkan dengan prosesor gambar baru yang 2x lebih cepat dari Hero 3 Silver Edition. Kamera ini dapat digunakan untuk memotret dengan resolusi maksimum 10 megapixel dan mampu merekam video 1080p pada 60fps dan 720p pada 120fps. Untuk kemasannya, GoPro Hero 3+ Silver Edition dikemas dalam bodi yang 15% lebih kecil, dapat diajak menyelam hingga kedalaman 40 meter dan tersedia koneksi WiFi untuk memindahkan foto dan video dari kamera ini ke smartphone. GoPro Hero 3+ Silver Edition akan dibandeorl dengan harga US$299.99. Berminat?