Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

[IFA 2013] Jabra Solemate Mini: Speaker Mini Tangguh Dengan NFC

Di ajang IFA 2013, Jabra menambah anggota baru untuk lini Jabra Solemate dengan mengumumkan kehadiran Jabra Solemate Mini.

jabra solemate mini-1

Dibandingkan dengan Jabra Solemate, Jabra Solemate Mini hadir dengan dimensi yang lebih kecil. Dimensinya 125 x 55 x 60mm dengan bobot sekitar 295 gram.

Di dalamnya, Anda dapat menemukan 2 buah speaker dan mic yang dapat digunakan untuk menjawab panggilan. Konektivitasnya menggandalkan koneksi Bluetooth, NFC dan kabel jack audio 3.5mm yang dapat dipasangkan ke perangkat smartphone atau tablet PC. Speaker ini ditenagai oleh baterai yang dapat digunakan hingga sekitar 8 jam dan baterainya dapat diisi ulang melalui port USB.

Seluruh komponennya ini dikemas dengan bodi bermaterial karet yang dapat melindungi komponen di dalamnya dari guncangan dan cipratan air. Pilihan warna yang tersedia yaitu merah, biru, kuning dan hitam.

Jabra belum mengungkap lebih jelas kapan dan berapa harga dari Jabra Solemate Mini. Untuk sementara Anda dapat melihat video cuplikan dari Jabra Solemate Mini berikut..

Back to top button