Quantcast
News

Taiwan Excellence Rayakan Tahun Keempatnya di Indonesia

Memasuki tahun keempat berkampanye di Indonesia, Taiwan Excellence Experience Zones digelar di Central Park tanggal 20-22 September kemarin. Untuk menyegarkan ingatan pembaca, penyelenggara Taiwan Excellence, TAITRA, merupakan badan khusus di Taiwan yang memberikan penghargaan terhadap berbagai produk berkualitas tinggi asal Taiwan yang dipasarkan di seluruh dunia.

Dengan begitu, produk yang dipromosikan TAITRA memiliki standar mutu dunia dan dapat bersaing dengan merek dari negara lain. Beberapa merek yang pernah mendapatkan Taiwan Excellence Award antara lain adalah Asus, MSI, Gigabyte, BenQ, Merida (sepeda), SYM, Transcend, dan sebagainya. Di acara pameran ini, produk yang dipamerkan tidak hanya produk teknologi saja tapi juga produk kebutuhan rumah tangga, perawatan kesehatan, olahraga dan rekreasi. Misalnya, ada produk penangkal nyamuk Cashido, sepeda lipat Strida, kursi roda Karma Medical, bahkan Lien Cheng Saxophone.

TE Experience Zone (2)

Tony Lin, Direktur TAITRA Jakarta mengatakan, “Kami bangga dapat memabwa produk-produk berkualitas tinggi ini bagi konsumen Indonesia. Harapan kami adalah agar konsumen dapat memaksimalkan produktivitas mereka dengan menggunakan berbagai merek Taiwan yang mampu mendukung kebutuhan individu maupun kelompok.”

Selain Jakarta dan Tangerang, Taiwan Excellence Experience Zones juga akan diselenggarakan di Bali dan Surabaya, dengan jadwal berikutnya tanggal 4-6 Oktober 2013 di Grand City Mall, Surabaya.

Back to top button