[IFA 2013] Sony Walkman F886: Kini Mendukung File Audio Tanpa Kompresi

Setelah sekian lama akhirnya Sony menjawab kebutuhan para penikmat musik portabel dengan menghadirkan Sony Walkman F886. Generasi Walkman berbasis Android yang kini telah mendukung file audio tanpa kompresi.

sony F886-1

Sony Walkman F886 hadir sebagai media player berbasis Android yang tidak hanya dapat memutar musik dan video. Di atas kertas, layar sentuhnya yang berukuran 4-inci akan membuat orang langsung “menuduhnya” mirip dengan iPod Touch generasi 5. Namun konsep desainnya sendiri berbeda dan tetap mempertahankan ciri khas MP3 player Walkman. Bicara soal tampilan, layar F886 memiliki resolusi 854×480 pixel dan telah didukung teknologi TRILUMINOS. Selain dapat memutar file .MP3, Sony Walkman F886 kini kompatibel dengan file audio seperti WAV, AIFF, FLAC dan ALAC dengan resolusi audio mencapai 192KHz/24-bit. Bahkan Sony juga memasukkan teknologi Sony S-Master HX, yang merupakan amplifier digital, untuk mendongkrak performa suaranya.

Tidak hanya untuk mendengarkan musik, Sony Walkaman F886 dapat pula dijejali dengan beragam aplikasi yang ada di PlayStore berkat sistem operasi Jelly Bean 4.2 yang dijalankannya. Jadi Anda juga dapat mengakses Internet, membaca buku, atau bermain game dengan F886. Untuk konektivitasnya, telah tersedia koneksi WiFi, Bluetooth dan NFC. Cukup lengkap kan?

Sony Walkman F886 akan tersedia di pasaran Eropa terlebih dahulu sekitar bulan Oktober 2013. Sony menyediakannya hanya dalam pilihan kapasitas 32GB tanpa slot kartu memori SD dengan harga sekitar Us$398.

Verified by MonsterInsights