Quantcast
Operator

Pembelian Voucher Game Online Kini Bisa Melalui Pulsa, voucher dan XL Tunai

Jumlah penggemar game online di Indonesia terus meningkat dan menjadi salah satu yang terbesar di Asia. Melihat hal tersebut, PT XL Axiata TBK (XL) bekerja sama dengan publisher game Qeon untuk menghadirkan fasilitas pembelian voucher game online Qash dengan metode transaksi baru yang mudah dan aman.

Qeon-XL-1

“Saat ini perkembangan aplikasi mobile dan game menunjukkan pertumbuhan yang semakin baik. Masyarakat pun kini lebih banyak menggunakan ponsel dalam mengakses data maupun bermain game. Oleh karena itu, uang elektronik seperti XL Tunai, pulsa XL dan voucher XL akan sangat bermanfaat bagi pelanggan. Dengan metode pembelian yang mudah, aman dan cepat seperti ini kami berharap pecinta game dapat lebih mudah mendapatkan voucher game kapan pun dan dimana pun.”

Metode transaksi yang ditawarkan oleh XL yaitu melalui XL Tunai, voucher XL dan potong pulsa dari nomor XL pribadi. Untuk dapat melakukan top-up voucher game, para gamer hanya tinggal mengunjungi situs play.qeon.co.id, memilih menu top-up dan kemudian memilih akan melakukan top-up dengan cara apa. Untuk melalukan top-up dengan XL Tunai, gamer cukup mengisi saldo XL Tunai, melakukan registrasi, memilih “XL Tunai” pada menu “Beli Qash Online”, menentukan jumlah nominal voucher yang diinginkan dan mengikuti petunjuk yang tertera di situs tersebut.

Untuk melakukan pembelian voucher melalui potong pulsa XL, gamer hanya harus memilih opsi “Pulsa XL” pada menu “Top-up” dan menuliskan nominal yang diinginkan dengan menyertakan nomor pelanggan. Sementara untuk melakukan pembelian voucher melalui voucher XL, gamer tinggal memilih opsi “Gesek Voucher XL” pada menu “Top-up” dan menuliskan 16 digit angka voucher pada kolom yang tersedia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara pembelian voucher Qash, Anda dapat langsung mengunjungi laman XL di www.xl.co.id.

Back to top button