Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

SPC S7 Neo: Smartphone Android Terjangkau dengan Fitur Lengkap

Memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang berminat pada smartphone, SPC Mobile menghadirkan varian terbaru smartphone milikinya dengan merilis SPC S7 Neo.

SPC-S7-Neo

SPC S7 Neo hadir dengan layar sentuh kapasitif 4,5-inci beresolusi 854 x 480 piksel. Yang menjadi otak dari S7 Neo adalah prosesor 1Ghz dengan 512 MB RAM dan memori internal sebesar 4GB. Untuk menambah kapasitas ruang penyimpanannya, S7 Neo juga telah dilengkapi slot kartu memori MicroSD yang mendukung kapasitas maksimum 32GB. SPC S7 dibekali dengan baterai berkapasitas 1800 mAh yang mampu bertahan hingga sekitar 180 jam pada mode standby.

Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan Dual On GSM (3G & EDGE), 2G Network GSM 900/1800 EDGE, dan 3G Network WCDMA 2100, serta telah dilengkapi GPS, koneksi Wi-Fi, dan Bluetooth.v3.0. Selain itu tersedia juga kamera depan dan belakang bersesolusi 2 megapixel dengan dukungan LED Flash untuk membantu membidik foto di kondisi minim cahaya.

Untuk sarana hiburan penggunanya, SPC S7 Neo juga dilengkapi dengan FM Radio dan aplikasi SPC Store mobile phone application store dari SPC Mobile yang memiliki lebih dari 160 konten lokal di Indonesia; mulai dari edukasi, hiburan, hingga perjalanan. Bagi penikmati musik, tersedia aplikasi MeTunes yang berisikan ribuan lagu Indonesia yang dapat diunduh secara gratis (tidak termasuk biaya koneksi data masing-masing provider), dan dilengkapi dengan lirik untuk menemani Anda bernyanyi bersama penyanyi kesayangan.

Ditimbang dari spesifikasinya, ponsel ini tampaknya cukup mumpuni dan menitikberatkan pada kerjasama dengan penyedia konten lokal untuk menjadikannya unik. SPC S7 Neo telah tesedia di pasar Indonesia dengan harga sekitar 1 jutaan rupiah dan mendapat masa garansi selama 12 bulan.

[table th=”0″]Spesifikasi;SPC S7 Neo
Prosesor;1GHz
RAM;512MB
Memori;Internal 4GB + slot microSD (mencapai 32GB)
Layar;”4,5 inci (854×380 pixel)”
Koneksi;”Wi-Fi, Bluetooth 3.0, GPS”
[/table]

Satu komentar

Back to top button