Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Logitech G602: Mouse Gaming Wireless Hemat Baterai

Daya tahan baterai merupakan problem utama dari sebuah mouse Wireless. Apalagi jika mouse tersebut termasuk kategori mouse gaming yang biasanya digunakan berjam-jam oleh gamer untuk bermain game. Nah, agar para gamer tetap bisa bermain game dalam waktu yang lama tanpa perlu khawatir baterai mouse wirelessnya habis, Logitech menghadirkan mouse wireless hemat daya pertamanya Logitech G602.

logitech-G602-1

Pada mode gaming, baterai Logitech G602 dapat bertahan hingga sekitar 250 jam atau sekitar 11 hari. Masih kurang? Gunakan mode Endurance dan baterainya akan tahan lebih lama hingga sekitar 1400 jam. Sebagai sebuah mouse gaming, Logitech G602 memiliki desain yang ergonomis dan nyaman digunakan untuk jangka waktu yang lama. Mouse ini dilengkapi dengan 11 tombol yang dapat diatur lewat bantuan aplikasi yang dimilikinya. Yang menarik, G602 telah mengusung teknologi optik sensor Delta Zero yang menawarkan tingkat akurasi sebesar 4000 DPI. Ini merupakan fitur penting bagi para pemain game yang tidak ingin “terganggu” oleh masalah lag atau respons yang lambat dari mouse yang digunakannya.

logitech g602 with mousepad

Logitech G602 akan dilepas ke pasaran sekitar bulan September 2013 dengan harga US$80, bersama dengan Hard Gaming Mouse Pad dan G240 Cloth Gaming Mouse. Adapun dua mousepad tersebut dihargai US$30 dan US$20. Untuk sementara belum ada info kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.

Back to top button