Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

iblazr: Flash Eksternal Untuk Perangkat iOS dan Android

Kecewa dengan kemampuan lampu kilat (flash) dari perangkat smartphone? iblazr kini hadir untuk membantu Anda. Inilah lampu flash eksternal pertama di dunia yang dirancang khusus untuk kompatibel dengan tablet PC dan smartphone yang menjalankan sistem operasi iOS dan Android.

iblazr-1

Untuk memudahkan penggunanya, iblazr hadir dalam ukuran yang sangat mungil. Perangkat berbentuk kotak persegi ini memuat 4 buah lampu LED yang sanggup memancarkan cahaya 10 kali lebih kuat dibandingkan flash internal iPhone.

Cara menggunakannya pun sangat mudah. Anda hanya perlu menancapkan iblazr ke port audio jack 3.5mm dan iblazr lagnsung dapat digunakan untuk memotret menggunakan kamera depan atau kamera utama. Mau berkreasi memotret ala strobist pun bisa. Anda tinggal menggunakan kabel jack extension dan tidak perlu menancapkannya langsung ke smartphone. Jika cahayanya terasa kurang kuat, Anda masih bisa mengghubungkannya dengan cable splitter sehingga bisa menghubungkan beberapa unit iblazr sesuai kebutuhan.

iblazr ditenagai oleh baterai isi ulang berkapasitas 200 mAh dan bisa digunakan hingga 1000 kali jepretan foto dalam satu kali isi ulang baterai. iBlazr juga bisa menyala terus menurus secara konstan selama 40 menit dalam sekali isi ulang baterai untuk membantu Anda merekam video. Kemudahan lain yang ditawarkan, iblazr dapat diisi ulang melalui kabel USB dan tersedia aplikasi khusus untuk iOS dan Android yang menyediakan beragam fitur tambahan untuk membantu Anda memotret seperti menghilangkan efek red eye yang biasa menjadi masalah saat membidik foto dengan flash.

Jika berminat iBlazr rencananya akan dijual dengan harga mulai dari sekitar US$39. Untuk pemesanannya dapat dilakukan di sini.

2 komentar

Back to top button