Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

OPPO Find Muse: Android Dual SIM Dengan Fitur Smart Sleep

Produsen asal Cina, OPPO, merilis smartphone Android terbarunya, OPPO Find Muse. Salah satu kelebihannya adalah harga yang terjangkau dan penggunaan OS Jelly Bean versi 4.2.2.

FindMuse_01

OPPO Find Muse rencananya akan ditempatkan di bawah Find Piano dengan harga di bawah 2 juta rupiah, atau tepatnya Rp1.699.000. Walaupun cukup terjangkau, desain Find Muse tetap diperhatikan oleh OPPO yang memberikan bahan plastik polikarbonat tangguh untuk bagian belakangnya. Desain cantiknya tersebut mengusung konsep Pebble atau batu pualam yang penuh lekukan halus di sudut-sudutnya.

Untuk kinerja, Find Muse akan mengandalkan prosesor dual-core 1,2Ghz dan RAM 512MB. Layar 4 incinya telah menggunakan panel IPS, walaupun dengan resolusi standar. Untuk memotret, tersedia kamera 3 megapixel fixed focus di bagian belakang dan kamera depan 0,3 megapixel. Kapasitas penyimpanan internal terbatas di 4GB, namun Anda dapat memanfaatkan slot microSD yang tersedia.

Satu fitur andalan Find Muse adalah Smart Sleep. Jika fitur ini diaktifkan, ponsel akan otomatis terkunci saat mata berpaling dari layar. Sebaliknya, jika mata Anda tetap terpaku ke layar, ponsel tidak akan terkunci. Fitur ini diklaim akan membantu menghemat daya baterainya yang berkapasitas 1700mAh.

[table th=”0″]Spesifikasi;OPPO Find Muse R819
Prosesor;”Dual-core 1,2Ghz”
Layar;”4 inci IPS dengan resolusi 480×800 pixel”
RAM;512MB
Memori;Internal 4GB + slot microSD (hingga 32GB)
Kamera;”Utama 3 megapixel, depan 0,3 megapixel”
OS; Android 4.2.2 Jelly Bean
Dimensi;”123 x 63.5 x 9.9mm”
Bobot; 124 gram
[/table]

Satu komentar

Back to top button