Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Sony SmartWatch 2: Jam Tangan Canggih Dengan NFC & Sertifikasi IP57

Sony kembali menghadirkan jam pintar sebagai aksesori pelengkap produk smartphone maupun tablet Android mereka. Tentu saja sebagai generasi terbaru, SmartWacth 2 tampil lebih canggih dari sebelumnya.

Sony SmartWatch

SmartWatch 2 disebut-sebut oleh Sony sebagai “layar kedua smartphone Android Anda” yang dapat meningkatkan fungsi smartphone dan juga menawarkan keunggulan baru yang unik. Sebagai jam tangan multi-fungsi, SmartWacth 2 hadir dengan fungsi pengingat, antarmuka aplikasi Android serta remote control.

Dengannya, Anda bisa menjawab panggilan telepon, mengambil gambar menggunakan aplikasi kamera pintar, kontrol presentasi Anda dari jauh dengan menggunakan Presentation Pal, melihat rute di peta saat bersepeda, membaca email yang sudah diunduh sebelumnya ketika sedang tidak terhubung dengan smartphone, hingga menyesuaikan lagu dan volume pada mode pemutar musik di smartphone.

sony_Smartwatch2_08

Satu yang menjadi nilai tambahnya adalah, jam ini benar-benar bisa “diperlakukan layaknya jam tangan” yang sanggup menemani Anda di berbagai kondisi dan tempat, termasuk di bawah guyuran hujan hingga di bawah air sekalipun. Ini berkat sertifikasi IP57 yang dimilikinya, menandakan ketangguhannya mengatasi air. Tak hanya itu, pairing alias komunikasi dengan smartphone makin mudah dan cepat dengan satu sentuhan berkat digunakannya konektivitas NFC alias Near Field Communication.

sony_Smartwatch2_09

Jam tangan yang canggih ini memiliki layar seluas 1.6 inci dengan resolusi 220 x 176 piksel yang dibalut dengan bodi berbahan aluminium serta rantai stainless steel. Namun Anda bisa menggantinya dengan strap berukuran standar 24mm. SmartWatch 2 akan mulai dipasarkan pada September mendatang. Prediksi kami harganya dibanderol sekitar 2 juta rupiah.

2 komentar

Back to top button