Quantcast
KomputerNewsTablet PC

Huawei MediaPad 7 Vogue: Tablet Dengan Desain Unibody Berbahan Alumunium

Rumor kehadiran tablet terbaru vendor asal China berikut sudah terdengar sejak Maret lalu. Kini Huawei telah memperkenalkannya secara resmi.

huawei-mediapad

Huawei MediaPad 7 Vogue mengambil konsep tablet 7 inci dengan resolusi layar 1024 x 600 piksel. Desainnya terlihat cukup berkelas berkat penggunaan unibody dengan bahan alumunium. Sistem operasi yang diadopsi adalah Android v4.1 Jelly Bean dengan otak kinerja pada prosesor quad-core Cortex A9 besutan Huawei sendiri yang berkecepatan 1.2GHz serta RAM 1GB.

Sayangnya, yang senang mengambil foto maupun video lewat tablet harus berpuas dengan kamera 3MP yang dimilikinya. Kamera CIF di sisi depan juga tak banyak bisa diandalkan, meski memang masih mampu untuk digunakan saat melakukan video chat. Hasil foto dan video tersebut bisa Anda simpan pada memori internal 8GB maupun microSD.

Huawei akan mulai meluncurkan Vogue bulan ini juga di negara asalnya serta bulan Juli mendatang di Eropa dengan banderol yang masih dirahasiakan. Jika menilik dari spesifikasinya, kami memprediksi harganya tak akan lebih dari 3 juta rupiah. Mungkin akan masuk ke Indonesia sebelum Lebaran pada awal Agustus mendatang.

[table th=”0″]” “;Huawei MediaPad 7 Vogue
Layar;”7 inci IPS, 600 x 1024 piksel, 7 inci, ~170ppi”
Sistem Operasi;Android v4.1 Jelly Bean
Prosesor;”Huawei K3V2, quad-core, 1.2GHz”
Memori;”Internal 8GB, RAM 1GB, memori eksternal microSD”
Kamera;”3MP, video VGA, kamera depan 0.3MP”
Baterai;4100mAh
Dimensi;193.8 x 121.3 x 9.5 mm
Bobot;335 gram[/table]
Back to top button