Olympus PEN E-P5 Resmi Diluncurkan Di Indonesia

Sebagai produsen kamera yang fokus pada kamera mirrorless, Olympus kini secara resmi menghadirkan produk kamera mirrorless teranyarnya Olympus Pen E-P5 ke pasar Indonesia yang juga turut dihadiri oleh para principal Olympus dari Jepang.

Sebagai kamera yang hadir untuk memperingati 50 tahun Olympus PEN F, Olympus PEN E-P5 memang sangat istimewa. Desain bodinya hadir dengan mengadopsi desain Olympus PEN F yang pertama kali muncul di tahun 1963. Keistimewaannya berlanjut dengan hadirnya fitur dan teknologi OM-D E-M5 pada kamera ini seperti misalnya sensor Live MOS 16.1 megapixel yang disokong oleh prosesor Olympus TruePic VI, sistem autofokus super cepat FAST AF dan 5-Axis Image Stabilization yang sangat optimal untuk menjaga ketajaman hasil foto akibat tangan yang bergoyang.

Olympus PEN E-P5 saat kini sudah tersedia di pasaran dengan banderol harga Rp14.399.000 untuk paket dengan lensa 14-42mm F3.5-5.6 dan Electronic Viewfinder (VF 4). Tersedia juga paket dengan lensa 17mm F1.8 dan Electronic Viewfinder (VF 4) dengan banderol harga Rp16.199.000. Untuk artikel lebih lengkap mengenai Olympus PEN E-P5 dapat Anda lihat di link berikut.

Verified by MonsterInsights