Quantcast
KomputerNewsUltraportable

[Computex 2013] Asus Zenbook Infinity: Ultrabook Tertipis Dengan Corning Gorilla Glass 3

Melengkapi jajaran ultrabook langsing miliknya, Asus kini merilis ultrabook super langsing yaitu Asus Zenbook Infinity.

Asus zenbook Infinity-2

Tipis bukan berarti produk ini ringkih. Dengan ketebalan bodi yang 14 persen lebih tipis dari Zenbook generasi sebelumnya, ketangguhan Asus Zenbook Infinity dipercayakan oleh lapisan Gorilla Glass 3 di bagian cangkangnya dengan ketebalan hanya 15.5mm.

Lapisan Gorilla Glass 3 juga melindungi bagian layar sentuhnya yang hadir dalam ukuran 13.3-inci. Tidak hanya layarnya saja, area keyboard Asus Zenbook Infinity juga telah dilapisi lapisan Gorilla Glass 3 lengkap dengan lampu backlit untuk menerangi kegiatan mengetik Anda di dalam kondisi cahaya yang minim. Sementara untuk performanya, ultrabook ini ditenagai oleh prosesor Intel generasi keempat (Haswell) dengan dukungan konektivitas USB 3.0, micro HDMI, mini Display Port, slot kartu memori SD dan jack audio 3,5mm.

Asus Zenbook Infinity-1

Sama seperti produk Asus lainnya yang diumumkan di Computex 2013 ini, Asus masih belum secara resmi mempublikasikan spesifkasi lengkap dari Asus Zenbook Infinity. Dengan munculnya Asus Zenbook Infinity, semankin terlihat jelas Asus sudah siap dengan platform Intel Generasi keempat dalam kemasan ultrabook yang lebih langsing dari kompetitornya saat ini.

[table th=”0″]” “;Asus Zenbook Infinity
Prosesor; Dual-core (Haswell)
Layar; 13.3-inci
Konektivitas;USB 3.0, micro HDMI, mini Display Port, slot kartu memori SD, jack audio 3,5mm.
Ketebalan;15.5mm
OS; Windows 8
[/table]
Back to top button