Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Acer Hadirkan Liquid E2, Android Quad-Core 2 Jutaan

Pasar smartphone Indonesia semakin menarik dengan kemunculan smartphone terbaru dari Acer. Berkolaborasi dengan Mediatek, Acer meluncurkan Liquid E2 di Indonesia. Smartphone Android ini merupakan ponsel quad-core Acer pertama dengan prosesor MT6589 1,2GHz yang memiliki kinerja tinggi.

acer_liquid_e2_launch1

“Solusi mutakhir dari MediaTek memungkinkan kita menghadirkan perangkat mobile dengan beragam form factor, sesuai dengan kebutuhan pengguna yang juga beragam,” ujar ST Liew, President of Smartphone Business Group, Acer Inc. “sebagai tambahan, platform universal dan layanan pendukung Media Tek memungkinkan Acer mempersingkat waktu pemasaran dan membantu kami mengoptimalkan pengalaman pengguna melalui performa premium pada smartphone Acer dengan harga terjangkau.”

acer_liquid_e2_launch

Keunggulan Liquid E2 terletak pada kemampuan multimedianya. Acer telah membenamkan kamera 8 megapixel dengan zero shutter delay, sehingga nyaris tidak ada lag atau waktu jeda saat tombol capture ditekan dan gambar diambil. Juga ada fitur continuous shooting hingga 99 gambar sekali tekan (8 foto per detik). Fitur kamera lainnya antara lain adalah Normal Mode, High Dynamic Range, Beauty Mode, Panorama Mode, Multi-angle View, Autoscene, Smile Detection, Best Shot, dan Beauty Mode. Selain foto, Anda juga dapat merekam video 1080p yang jernih.

Ditambah dengan fitur DTS sound, menonton film atau bermain game di Liquid E2 dapat dilakukan dengan menyenangkan. Apalagi E2 sudah dilengkapi layar HD 4,5 inci yang lega. Informasi lebih lengkap mengenai Liquid E2 dapat dilihat di sini.

Acer Liquid E2 akan bisa mulai dibeli untuk pertama kalinya di Indonesian Cellular Show di Jakarta (12-16 Juni 2013) dan di gerai Erafone di seluruh Indonesia seharga Rp2.499.000 dengan garansi servis 3 tahun. Untuk pembelian di ICS, akan ada penawaran khusus berupa cashback Rp500.000, paket data 12GB per bulan dari Telkomsel, dan cicilan kartu kredit 0%.

Back to top button