Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Westone Adventure Series Alpha: IEM Sporty, Kualitas Audiophile

Bagi yang gemar menjelajah dan selalu mendengarkan musik, tidak ada salahnya Anda melirik headphone in-ear baru berikut ini, yaitu Adventure Series Alpha dari Westone.

westone-1

Yang membuat Adventure Series Alpha tampil beda adalah konsep dan desainnya yang sporty. Headphone IEM ini mengusung konsep unibody yang menggunakan bahan magnesium. Dengan bahan ini, bobotnya jadi sangat ringan sambil tetap memberikan ketahanan ekstra.

Performa suara dari headphone IEM ini dipercayakan pada micro driver berukuran 6.5mm. Juga ada teknologi audio PST (Precision Surface Tuning) untuk hasil reproduksi suara yang lebih akurat. Secara teknis, Westone Adventure Series Alpha dapat menghasilkan suara pada respon frekuensi 20Hz hingga 18kHz dan memiliki tingkat impedasi sebesar 21 Ohms.

Keistimewaannya bertambah dengan telah diraihnya sertifikasi IPX-3 Water Resistance. Ini berarti Anda tidak perlu khawatir jika menggunakan produk ini sambil berbasah-basahan, misalnya di bawah siraman hujan atau saat berolahraga dan berkeringat. Westone Adventure Series Alpha juga telah dilengkapi dengan inovasi kabel dari Westone yang diberi nama AWACS (Adventure Warning and Control System Reflective Cable). Dengan desain kabel ini, Westone mengklaim kabelnya akan lebih mudah terlihat, bahkan di kondisi temaram sekalipun. Jadi Anda tidak perlu bingung mencarinya saat mati lampu atau sedang kemping di tengah hutan.

Westone Adventure Series Alpha saat ini telah tersedia di pasaran Amerika dan dapat dimiliki dengan harga US$199.99.

Back to top button