Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Microsoft Sculpt Mobile & Comfort Mouse, Pertama Dengan Touch Tab Windows 8

Bagi pengguna Windows 8 yang masih belum bisa meninggalkan kebiasaan lama menggunakan mouse, Microsoft kini menghadirkan mouse yang dioptimalkan untuk Windows 8.

microsoft-sculpt-comfort-1

Microsoft Sculpt Mouse edisi terbaru ini hadir dalam dua pilihan model dengan desain yang berbeda. Namun ada sebuah fitur yang dimiliki keduanya, yaitu adanya Touch Tab berwarna biru di sisi samping mouse yang berguna untuk mengakses beberapa perintah umum di Windows 8.

Pertama adalah Microsoft Sculpt Comfort Mouse. Tampilannya sangat sederhana dan dirancang dengan desain yang ergonomis agar tangan Anda nyaman dalam menggengam mouse ini. Sculpt Comfort hadir dengan sebuah tombol scroll yang dapat bergerak ke empat arah, dan Windows Touch Tab di sisi kiri dapat digunakan untuk bernavigasi pada Windows 8 seperti mengakses layar Start atau berpindah jendela program yang dibuka saat multitasking.

Sementara Microsoft Sculpt Mobile Mouse memiliki ukuran lebih mungil karena dirancang bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Berbeda dengan Sculpt Comfort, posisi tombol Windows Touch Tab untuk Sculpt Mobile berada di bawah tombol scroll. Fungsinya juga lebih terbatas. Tombol Windows Touch Tab pada Sculpt Mobile hanya bisa digunakan untuk mengakses layar Start.

Microsoft Sculpt Comfort dibanderol dengan harga US$39.95, sementara Sculpt Mobile seharga US$29.95.

Back to top button