Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Nokia Bundling Lumia 720 dengan Indosat Super WiFi

Nokia bersama dengan Indosat menawarkan pengalaman menggunakan Nokia Lumia 720 yang dibanderol cukup terjangkau dengan Indosat Super WiFi.

nokia indosat

Nokia Lumia 720 merupakan smartphone berbasis Windows Phone yang diperkenalkan pertama kali pada ajang Mobile World Congress lalu bersamaan dengan Lumia 520. Kali ini, Nokia Indonesia menjalin kerja sama dengan Indosat dalam meluncurkan Lumia 720 untuk memberikan penggunanya akses internet gratis ke jaringan Indosat Super WiFi yang tersedia di banyak tempat di Indonesia dengan kecepatan hingga 20 Mbps.

Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat, menjelaskan mengenai kerja sama ini.

“Kami sangat semangat terhadap kehadiran Nokia Lumia 720. Konsumen akan dapat menikmati jaringan mobile Indosat dan Indosat Super WiFi. Kami memberikan berbagai manfaat pada pelanggan dengan kecepatan lebih cepat, jumlah pertumbuhan hotspot di kota-kota besar yang cepat, kuota tidak terbatas di jaringan WiFi, teknologi yang mudah karena tak perlu memasukkan username dan password, serta dapat digunakan oleh semua perangkat yang bisa WiFi, tanpa biaya tambahan.“

Daftar hotspot terdekat tersedia dapat diketahui dan diakses menggunakan HERE Maps dan teknologi Augmented Reality, salah satu fitur yang diunggulkan Nokia dalam Lumia 720 dan berada di aplikasi Indosat Super WiFi yang dapat diunduh gratis di Windows Phone Store. Indosat akan memberikan paket data khusus untuk Nokia Lumia 720 seharga Rp99.000 dengan rincian sebagai berikut:
Paket data 12 GB selama 3 bulan
450 menit panggilan ke sesama Indosat selama 3 bulan
150 menit panggilan ke selain Indosat selama 3 bulan
1500 SMS ke sesama Indosat selama 3 bulan
12 bulan akses WhatsApp
Unlimited Indosat Super WiFi, dengan kecepatan hingga 20 Mbps

Nokia Lumia 720 tersedia dengan penawaran khusus bagi pelanggan Indosat dengan harga Rp3.499.000 dan tambahan cash back sebesar Rp500.000 (harga normal adalah Rp3.750.000 sebelum pajak dan subsidi). Promo ini berlangsung hingga 31 Mei 2013 atau selama persediaan masih ada. Nokia Lumia 720 akan tersedia di Nokia Store, Hypermart dan empat Galeri Indosat (KPPTI, Sarinah, Mal Ambassador untuk Jakarta dan Mal Metropolitan). Untuk informasi spesifikasi dan fitur Lumia 720, Anda bisa membaca artikel kami sebelumnya di sini.

2 komentar

  1. Hari ini dapet sms dari indosat bikin panik. Kaga pake or daftar internet malah dapet sms paket diproses. Begini ya cara indosat cari duit haram?

    sms 1:
    Registrasi paket Anda sedang di proses. Pastikan setting APN: indosatgprs. User & passwd dikosongkan. Restart HP Anda setelah registrasi berhasil

    sms 2:
    Terima kasih telah menggunakan Paket Data dari Indosat. Info detail tekan *123#

    ketik *123#, menu cek statusnya kaga ada. Kok indosat nyusahin banget ya. Trus nyoba unreg ke 303, 363, 990 jwbn kaga terdaftar semua.

Back to top button