Quantcast
Mobile GadgetNews

Bakrie Telecom Hadirkan Paket Liburan Heboh Zona Untung Esia

Bagi pelanggan Bakrie Telecom, kini berlibur semakin mudah karena Esia telah menjalin kerja sama dengan maskapai penerbangan Sriwijaya Air dan operator online situs hotel murah, Rajakamar.com.

zona liburan esia
zona liburan esia

Kerja sama ini memungkinkan pelanggan Esia untuk mendapatkan potongan harga 10% saat membeli tiket penerbangan Sriwijaya ke semua kota tujuan yang dilayaninya, serta tambahan diskon sampai dengan 10% dan bonus cash back untuk pemesanan di 1800 hotel Indonesia dan Singapura. Hal ini tetap berlaku saat liburan sekolah dan liburan Lebaran, yang belum pernah diberikan oleh operator telekomunikasi manapun.

Adita Widyansari, Chief Product Tariff & CCM Officer PT Bakrie Telecom Tbk. menjelaskan, keberadaan paket liburan ini merupakan upaya Esia untuk membantu pelanggannya menghadapi musim liburan keluarga.

“Kami berharap musim liburan ini menjadi momen yang berkesan bagi pelanggan Esia. Mereka kini dapat mengajak anak-anaknya mengunjungi berbagai lokasi wisata Nusantara dengan harga spesial. Selain Paket Liburan Hebih Zona Untung Esia juga menyediakan berbagai diskon promo menarik di banyak tempat favorit mulai dari tempat hiburan, resto & café, hotel, health & beauty, otomotif maupun tempat belanja.”

Bagi pelanggan Esia yang berminat dengan paket liburan ini bisa mendapatkan kode voucher potongan hotel & tiket pesawat dengan mengirim SMS ke nomor 999 dan mengetik kata “untung’. Setelah mendapatkan kode voucher tersebut, pelanggan bisa melakukan pemesanan hotel dan tiket pesawat ke rajakamar melalui nomor telepon (021) 500012 pada pukul 9:00 sampai pukul 17:00 WIB setiap hari kerja. Periode pendaftaran paket Liburan Heboh Zona Untung Esia berlaku mulai 16 Mei hingga 13 Agustus 2013. Sementara periode keberangkatan mulai 17 Mei hingga 31 Agustus 2013.

Disarankan sebelum pelanggan Esia menelpon ke rajakamar, pelanggan telah melakukan browsing atau pencarian jadwal penerbangan pesawat dan hotel terlebih dahulu di laman Sriwijaya Air maupun website Rajakamar. Untuk hotel selalu pastikan status hotel adalah Kamar Tersedia dan bukan Konfirmasi Tunda. Jika Anda sudah yakin dengan jadwal terbang dan hotel apa yang dipilih, hubungi nomor di atas untuk melakukan pemesanan.

Back to top button