Quantcast
Mobile GadgetNews

Gandeng Coboy Junior, Telkomsel Luncurkan KartuAS PlayMania

Dalam upaya mendukung interaksi sosial melalui media digital dan kebutuhan hiburan segmen pelanggan muda di era mobile lifestyle, Telkomsel meluncurkan perdana baru KartuAS PlayMania.

Telkomsel Luncurkan Kartu As PlayMania-2

Kartu As PlayMania memberikan banyak kelebihan bagi penggunanya, seperti gratis 1000 SMS ke semua operator setelah mengirim 1 SMS, paket Internet FunSmart yang hanya dengan Rp1.000 Anda dapat internetan sepuasnya seharian untuk akses ke Wikipedia, Google Search/Translate, Facebook dan Twitter, download wallpaper dan menggunakan NSP Coboy Junior secara gratis. Selain itu berbagai variasi NSP, Games, Story, FunSMS (SMS Emoticon) di FunStation juga tersedia bagi pelanggan Kartu As PlayMania dengan harga spesial.

Dengan boyband Coboy Junior sebagai brand ambassador, KartuAS PlayMania merefleksikan semangat cerdas, sosial dan menghibur bagi segmen pelanggan muda Telkomsel. Coboy Junior dipilih karena mewakili semangat dan komitmen Telkomsel dalam melayani kebutuhan pelanggan mudanya. KartuAS PlayMania merupakan pendukung utama Coboy Junior pada tour 30 kota di Indonesia. Pelanggan muda Kartu As PlayMania juga akan mendapatkan tambahan eksklusif berupa kesempatan mendapatkan tiket konser gratis, tiket meet and greet dan/atau backstage access untuk foto bareng Coboy Junior di 30 kota lokasi Coboy Junior Live in Concert seluruh Indonesia.

Untuk mendapatkan tiket konser gratis, pelanggan hanya perlu membeli KartuAS PlayMania, melakukan isi ulang dan aktivasi NSP Coboy Junior, atau mengikuti kuis di www.telkomsel.com/cjr. KartuAS PlayMania juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan paket Liburan ke Singapura bersama 4 personel Coboy Junior di akhir tahun 2013. Syaratnya cukup mudah, Anda hanya perlu memiliki KartuAS PlayMania yang terus aktif dan mengikuti games di www.telkomsel.com/cjr selama periode 17 Mei hingga 17 Oktober 2013.

Beberapa fitur lainnya yang bisa Anda dapatkan antara lain:
1. Saat pertama kali melakukan aktivasi KartuAS PlayMania, pelanggan akan langsung mendapatkan gratis 10 SMS dan 10 Menit nelpon ke sesama Telkomsel, serta gratis 10 SMS ke operator lain.
2. Tarif nelpon Rp100 untuk panggilan antara 20 detik hingga 60 detik tergantung lokasi pelanggan, dan 24 Fun Call yaitu paket nelpon terjangkau yang berlaku 24 jam.
3. Favorite Number for Call & SMS cukup dengan tarif pendaftaran Rp 1.000 untuk 2 nomor favorit. Dengan layanan ini, pelanggan dapat menikmati tarif khusus nelpon Rp50/menit dan Rp25/SMS ke nomor favorit yang terdaftar. Emergency Call dan SMS ke nomor terdaftar tersebut juga dapat dinikmati ketika saldo pulsa pelanggan di bawah Rp500 dengan bonus 10 menit dan 10 SMS ke nomor favorit yang terdaftar.
4. SMS Translator, hanya Rp200 per SMS, dapat menerjemahkan Bahasa Indonesia dan bahasa asing, yaitu English: EN, Belanda: NL, Perancis: FR, Jerman: DE, Italia: IT, Portugis: PT dan Spanyol: ES.
5. Tarif menelepon ke operator lain dengan menggunakan KartuAS PlayMania hanya dikenakan Rp400/30 detik.
Hubungi *100*9# untuk menggunakan salah satu dari layanan di atas.

8 komentar

Back to top button