Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Single-Handed Barber: Pencukur Rambut Canggih

Jika Anda termasuk orang yang malas ke salon untuk potong rambut, kini telah hadir solusinya. Single-Handed Barber dari Hammacher Schlemmer merupakan alat cukur rambut yang dapat digunakan untuk menjaga tampilan rambut Anda selalu rapih tanpa perlu harus pergi ke salon.

single handed barber-1

Single-Handed Barber memiliki bentuk bulat dan dilengkapi trimmer (pencukur) yang telah dilengkapi mata pisau di bagian dalamnya untuk mencukur rambut. Alat ini ditenagai oleh baterai isi ulang yang dapat digunakan untuk mencukur 4 kali (rata-rata 5 menit satu sesi). Mengisi daya baterainya cukup lama, sekitar 16 jam. Jika tidak sabar menunggu, Anda dapat langsung menyambungkannya ke colokan listrik.

single handed barber-2

Cara penggunaanya pun sangat mudah. Single-Handed Barber dapat digunakan seperti Anda menggunakan sisir. Alat ini hanya perlu digerakkan di kepala dengan satu tangan. Tentunya Anda tetap membutuhkan bantuan cermin untuk memastikan kerapihan potongan rambut Anda. Untuk menyesuaikan penggunanya, tersedia beragam pilihan trimmer yang dapat memotong pendek rambut Anda dengan opsi 1/8-inci, 1/4-inci, 3/8-inci, atau 1/2-inci. Tidak ada garansi untuk hasil cukuran, jadi resiko rambut jelek atau aneh akan ditanggung pencukurnya sendiri.

Jika berminat, Single-Handed Barber dibanderol dengan harga US$59,95. Berani mencoba?

Artikel terkait

Back to top button