Quantcast
AudioHome GadgetNews

B&O BeoLab 14: Andalkan Desain Minimalis dan Harga Relatif Terjangkau

Sebagai brand audio yang populer dengan produk audio premium, Bang & Olufsen mencoba pendekatan baru dengan menghadirkan sistem audio yang (relatif) terjangkau.

beolab-14-1

B&O BeoLab 14 yang diposisikan sebagai sistem audio kelas bawah ini terdiri dua pasang speaker satelit dan sebuah subwoofer. Seperti produk keluaran B&O lainnya, BeoLab 14 memiliki desain yang unik dan tidak pasaran. Desain speaker satelitnya memiliki bentuk bundar yang sangat tipis dan dilengkapi tiang penyangga. Sementara subwoofer tidak hadir dalam bentuk kotak, melainkan dengan desain yang agak bulat dan mengerecut. Dengan napas modern dan minimalis ini, B&O BeoLab 14 akan mudah berbaur dengan interior pemiliknya saat dipajang di ruang keluarga.

Setiap speaker satelitnya memiiliki output suara mencapai 140W dan masing-masing speaker telah dilengkapi amplifier terintegrasi untuk separasi suara lebih maksimal. Di sisi subwoofer, B&O menggunakan driver berukuran 8 inci dengan total output suara 280W.

BeoLab 14 juga dilengkapi dengan sederetan teknologi audio lain yang canggih, seperti Adaptive Bass Linearization yang menjaga suara bass tidak pecah, Digital Signal Processor, room adaptation Switch yang membantu speaker beradaptasi dengan kondisi ruangan, line sense dan Power link untuk langsung menghubungkannya ke TV B&O yang telah dilengkapi surround sound decoder terintegrasi. Jika ingin menghubungkannya ke TV merk lain, Anda memerlukan receiver khusus.

B&O BeoLab 14 tersedia mulai bulan Juni 2013 dalam beberapa varian warna seperti hitam, putih, merah dan biru. Bang & Olufsen juga menyediakannya dalam 2 pilihan konfigurasi yaitu BeoLab 14 4.1 seharga US$3995 dan BeoLab 14 5.1 seharga US$4395. Berminat?

Back to top button