Quantcast
AksesorisHome GadgetNews

Razer Atrox: Arcade Stick untuk Xbox 360

Setelah dikenal secara luas sebagai penyedia aksesoris gaming untuk PC, kini Razer mencoba merangkul para gamer konsol dengan merilis stik pengendali untuk Xbox 360.

razer atrox-1razer atrox-2

Razer Atrox merupakan sebuah kontroler berbentuk arcade stick yang ideal untuk game bertarung yang marak tersedia di konsol. Stik ini memiliki 10 buah tombol dan satu joystick yang dapat digerakkan ke delapan arah dengan akurasi yang amat presisi.

Untuk menyesuaikan kebutuhan gaya bermain para gamer, Razer Atrox dapat dikustomisasi secara menyeluruh. Jadi para gamer dapat memodifikasi Razer Atrox sesuai dengan gaya permainan mereka, misalnya mengganti fungsi sebuah tombol. Untuk melakukan modifikasi, Razer telah menyediakan sebuah tombol untuk mengakses ke bagian dalam komponen Razer Atrox. Komponen di dalamnya telah dilengkapi dengan sebuah slot untuk menyimpan obeng, cadangan joystick dan kabel yang dapat dilepas pasang agar pengguna dapat melakukan modifikasi dengan lebih mudah. Pengguna juga dapat memodifikasi desain permukaannya dengan desain lain agar tampil lebih personal.

Razer Atrox dibanderol dengan harga sekitar US$199.99 dan akan tersedia bulan Mei 2013.

Back to top button