Huggies TweetPee: Sensor Untuk Memantau Kondisi Popok Bayi

Kecanggihan teknologi telah membawa banyak perubahan di dunia ini. Salah satunya fenomena media sosial yang semakin hari tambah berkembang seiring dengan kebutuhan dasar manusia yang gemar bersosialisasi. Nah terinspirasi dari itulah, kini hadir TweetPee yang dapat membantu para ibu-ibu untuk berkomunikasi dengan bayi mereka.

tweetpee-1

TweetPee merupakan ide yang dibuat oleh Ogilvy Brazil untuk brand popok yang sangat terkenal Huggies. Alat ini merupakan sebuah sensor untuk mengukur tingkat kelembapan popok bayi Anda dalam bentuk burung Twitter berwarna biru yang sangat lucu.

svg%3E

Untuk menggunakan TweetPee, Anda hanya perlu menempelkannya ke popok bayi. Nah, sensor inilah yang bertugas untuk memantau tingkat kelembaban popok yang dikenakan bayi. Jika bayi Anda ngompol, TweetPee akan langsung mengirimkan informasi ke akun Twitter Anda atau mengirimkan SMS ke aplikasi khusus TweetPee yang harus dipasang di perangkat iOS. Aplikasi TweetPee ini juga dapat memberitahu stok popok yang Anda miliki dan langsung terintegrasi dengan toko ritel online yang menjual popok Huggies untuk mempermudah para orang tua membeli produk popok Huggies secara online.

TweetPee memang dibuat untuk sarana promosional produk Huggies dan tidak diperjualbelikan. Produk ini akan memulai debutnya bulan Juli 2013 ini di Brazil. Apakah Anda tertarik?

Untuk lebih lengkapnya bagaimana alat ini bekerja Anda bisa melihat video berikut.

Verified by MonsterInsights