Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

BenQ JoyBee GP3: Proyektor Mini Untuk Smartphone dan Tablet

Melanjutkan lini proyektor portabel untuk perangkat iOS, BENQ mengumumkan sebuah proyektor mini terbaru BENQ Joybee GP3.

benq GP-3

BenQ JoyBee GP3 dihadirkan untuk menggantikan versi lamanya, BenQ JoyBee GP2. Proyektor mini ini kini disiapkan dengan tingkat gelap terang dan kontras yang lebih baik dengan menggusung teknologi proeyksi 3 LED. JoyBee GP3 mampu memproyeksikan tampilan beresolusi 1280×800 pixel hingga ukuran 160 inci. Cukup besar kan?

Di dalamnya Anda juga akan menemukan speaker terintegrasi berkekuatan 2 watt dengan dukungan fitur SRS WOW HDTM yang cukup oke untuk menemani Anda menonton film atau memutar musik dari gadget Anda. Untuk docking ke iPod atau iPhone, BenQ JoyBee GP3 masih menggunakan model dock 30-pin. Ini berarti Anda tidak bisa langsung menancapkan iPhone 5 ke atasnya. Sebagai alternatifnya, tersedia dukungn koneksi wireless yang memungkin Anda untuk dapat terhubung dan melakukan streaming konten dari perangkat iOS, Android, Windows, atau Mac.

BenQ juga menyediakan kapasitas ruang penyimpanan internal sebesar 2GB, port USB, slot kartu memori, dan ditenagai oleh baterai yang dapat digunakan hingga sekitar 2.5 jam. BenQ JoyBee GP3 akan mulai dipasarkan bulan Mei 2013, untuk info lebih lengkap Anda dapat menuju laman BenQ berikut ini.

[table th=”0″]” “;BenQ JoyBee GP3
Projection Sytem; DLP
Resolusi; WXGA 1280×800
Tingkat gelap terang;300 Ansi Lumens
Rasio Kontras;10000:1
Rasio Aspek;16:10
Koneksi;HDMI, iPod/iPhone universal dock, USB, Card Reader
Speaker;2×2 watt stereo
Memori Internal;2GB
Bobot;0,56Kg dengan baterai
Dimensi; 140.3 x 93.8 x 129.8mm dengan baterai
[/table]
Back to top button