Proyektor Terkecil Di Dunia, Smart Beam, Hadir Di Indonesia

Smartphone dan tablet PC saat ini sering kali dijadikan alat bantu untuk melakukan presentasi sebagai pelengkap laptop. Dan untuk semakin mempermudah pengguna smartphone dan tablet PC, kini telah hadir Smart Beam yang dapat menjadi solusi praktis untuk melakukan presentasi tanpa perlu lagi membawa sebuah laptop.

smartbeam-1

Melalui PT Astrindo Starvision, SK Telecom Co Ltd dari Korea Selatan kini siap memasarkan Smart Beam di Indonesia. Proyektor yang hadir dalam bentuk kubus ini memiliki keistimewaan pada ukurannya yang sangat mungil. Dimensi Smart Beam hanya 45 x 45 x 46 mm dan sudah termasuk speaker terintegrasi. Bobotnya pun sangat ringan yaitu sekitar 129 gram. Ukurannya yang sangat mini berhasil mencatat prestasi sebagai proyektor terkecil di dunia.

Dan berkat inovasi desain serta teknologi yang diusungnya, Smart Beam tidak hanya dapat dijadikan alat bantu Anda untuk presentasi di mana saja, tapi bisa juga dijadikan sebagai sarana untuk berbagai konten multimedia seperti menonton film, atau bermain game.

svg%3E

Smartbeam dapat memancarkan tampilan visual beresolusi 640×480 pixel berukuran 70-inci pada jarak 2.4 meter dan maskimum 100 inci pada jarak 3 meter dengan aspek rasio 4:3 dan rasio kontras 800:1. Tingkat gelap terangnya sebesar 35 Lumens yang sudah cukup memadai untuk digunakan di segala kondisi pencahayaan ruangan. Untuk terhubung dengan perangkat smartphone dan tablet PC, Smart Beam didukung dengan koneksi HDMI dan MHL (Mobile High-Definition Link) yang berguna untuk terhubung ke perangkat smartphone atau tablet PC Android.

Smart Beam sudah bisa didapatkan mulai bulan Mei 2013 seharga Rp3,5 juta.

[table th=”0″]” “;Smart Beam
Tingkat gelap terag; 35 ANSI Lumen
Resolusi;VGA 640 x 480 Pixels
Ukuran proyeksi; 70-inci pada jarak 2.4m dan 100-inci pada jarak 3 meter
Rasio aspek; 4 : 3
Rasio kontras; 800 : 1
Dimensi; 45 x 45 x 46 mm
Bobot; 129 gram
[/table]

Verified by MonsterInsights