iMito MX1: Solusi Smart TV Seukuran Flashdisk

Harga televisi pintar atau Smart TV yang relatif tinggi membuat banyak produsen berlomba-lomba menghadirkan inovasi baru untuk alternatif Smart TV yang lebih terjangkau. Salah satunya yaitu iMito MX1 berikut ini.

iMito-MX1-1

Selain dapat dijadikan otak untuk menyulap TV LCD biasa menjadi Smart TV, iMito MX1 juga dapat digunakan sebagai HTPC yang sederhana. Hal ini dikarenakan iMito MX1 telah dibekali dengan prosesor dan grafis yang cukup bertenaga. Di balik ukuran mungilnya yang hanya sebesar flash disk rata-rata, iMito MX1 mengemas prosesor dual core Cortex A9 1.6 Ghz, kartu grafis Mali 400, RAM DDR3 1GB, dan ruang penyimpanan internal sebesar 8GB.

svg%3E

Dengan spesifikasinya tersebut, Anda dapat menggunakannya untuk menonton film hingga kualitas Full HD 1080p dan membuat TV Anda dapat terhubung ke Internet lewat koneksi WiFi. iMito MX1 berbasis pada sistem operasi Jelly Bean 4.1. Ini berarti Anda dapat mengunduh ribuan aplikasi yang ada di Google Play Store seperti game dan aplikasi lain untuk dapat dimainkan di layar TV. Kami belum mencobanya secara langsung, jadi kami tidak dapat berkomentar mengenai kompatibilitasnya terhadap aplikasi di Play Store yang lebih dioptimalkan digunakan di layar sentuh.

Jika berminat, iMito MX1 dibanderol dengan harga sekitar US$60 dan dapat dipesan melalui laman Amazon.com.

[table th=”0″]” “;iMito MX1
Prosesor; dual core Cortex A9 1.6 Ghz
Grafis; Mali 400
RAM;1GB DDR3
Kapasitas;8GB
Koneksi;Wifi, Micro USB
OS; Android 4.1 Jelly Bean
[/table]

Verified by MonsterInsights