Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

KEF Perkenalkan Headphone Perdananya, M Series

Bagi penggemar audio, nama KEF sebagai produsen speaker premium yang legendaris jelas sudah tidak asing lagi. Nah, kini KEF melebarkan sayap ke dunia headphone yang sedang tren saat ini. Produk teranyarnya adalah sebuah headphone HiFi yang dinamakan KEF M Series.

kef-1

Penggunaan bahan aluminium sukses menjadikan produk perdana KEF ini tampil memikat. Memenuhi kebutuhan pengguna yang berbeda, KEF M Series hadir dalam dua pilihan model yaitu KEF M500 dengan desain headphone yang menutupi hampir seluruh telinga dan KEF M200 dengan desain in-ear headphone yang langsung terselip ke dalam telinga.

KEF M500 hadir dengan mengandalkan neodymium driver berukuran 40mm untuk produksi suaranya. Agar lebih nyaman digunakan, KEF M500 dirancang dengan bantalan busa yang dilapisi bahan anti keringat dan tidak panas jika digunakan. Selain itu headband KEF M500 juga dibuat fleksibel agar dapat dilipat untuk mempermudah penyimpanannya. Dan bagian earpadnya dirancang dengan model Smart Hinge yang dapat diputar ke dua arah agar lebih mudah diadaptasikan ke berbagai bentuk dan ukuran kepala.

Sementara KEF M200 yang hadir dalam model In-ear hedaphone hadir dengan teknologi Dual Dynamic Driver (DDD). Dengan teknologi DDD ini, KEF M200 mengusung sistem suara 2 arah dengan reproduksi suaranya yang berasal dari dua buah driver. Satu driver berukuran 10mm untuk produksi suara pada frekuensi rendah (bass) dan satu dynamic neodymium driver berukuran 5,5mm untuk reproduksi suara pada frekuensi midrange dan high. Sama seperti in-ear headphone pada umumnya, KEF juga menyediakan beberapa pilihan eartips yang bisa disesuaikan dengan ukuran lubang telinga penggunanya.

Back to top button