Quantcast
AksesorisAksesoris GadgetAksesoris KomputerHome GadgetKomputerMobile GadgetNews

PLAiR: Solusi Praktis Streaming Konten Ke TV Tanpa Kabel

Koneksi HDMI saat ini menjadi konektivitas wajib yang dimiliki oleh perangkat PC dan laptop. Tapi untuk terhubung ke monitor atau HDTV , Anda masih memerlukan kabel HDMI yang kadang akan merepotkan jika jarak antara perangkat PC atau laptop Anda cukup berjauhan. Atas ide itulah dibuat PLAiR yang membuat Anda dapat melakukan streaming dari laptop ke TV atau monitor tanpa perlu lagi memerlukan kabel.

PLAiR-1

PLAiR ditenagai oleh prosesor ARM 1GHz dengan dukugan RAM DDR3 sebesar 1GB, koneksi WiFi dan chip grafis yang memungkinkan pengguna untuk streaming konten multimedia pada format Full HD 1080p.

Dengan mengandalkan koneksi WiFi yang lebih praktis, Anda cukup menancapkan PLAiR ke port HDMI TV atau Monitor. Lalu hubungkan PLAiR ke satu jaringan yang sama dengan laptop dan PC Anda. Setelah saling terhubung, maka Anda dapat melakukan streaming konten yang ada di laptop ke layar TV. Selain untuk laptop, PLAiR juga menghadirkan dukungan aplikasi bagi platform Android dan iOS. Dengan aplikasi ini, Anda dapat melakukan streaming konten dari tablet PC atau smartphone ke layar TV. Sangat mudah sekali bukan?

PLAiR tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu merah, hitam dan biru. Jika Anda berminat perangkat canggih ini dibanderol dengan harga US$99. Untuk pemesanan bisa dilakukan langsung di laman PLAiR.

Back to top button