Quantcast
Mobile GadgetNews

Nike PHOTOiD: Ciptakan Sepatu Nike Unik Hasil Inspirasi Foto Instagram

Instagram merupakan salah satu aplikasi fotografi yang sudah mendunia dan mencatat kesuksesan yang sangat fenomenal. Setelah akhirnya muncul di Android, muncul banyak ide menarik dari para developer yang terinspirasi dari Instagram. Contohnya seperti membuat kamera dengan deasain Instagram secara nyata, photo booth bertemakan Instagram dan kini hadir satu lagi produk unik yang terinspirasi dari Instagram dari Nike.

nikephotoid-1

Mungkin Anda bertanya, apa hubungannya sepatu Nike dengan Instagram. Tapi pada kenyataannya lewat ide gila ini, Nike berhasil meracik hubungan spesial antara sepatu buatan mereka dengan Instagram. Nike PHOTOiD merupakan portal khusus yang dibuat untuk mengkostumisasi sepatu Anda dengan nuansa Instagram. Nah efek-efek kombinasi warna dari Instagram inilah yang digunakan Nike untuk mengkostumisasi warna pada sepatu Nike Anda.

Berikut cara penggunaan PHOTOiD:
1. Kunjungi portal Nike PhotoiD di sini dan lakukan login ke akun Instagram
2. Pilih foto dari galeri Instagram yang ingin dijadikan basis warna.
3. Pilih jenis sepatu Nike yang terdiri dari sepatu Nike’s Air Max 1, 90 dan 94 iDs.
4. Anda akan mendapatkan pilihan sepatu dengan corak yang dipilih program. Pilih desain sepatu akhir, beri nama pada sepatu Anda. Selanjutnya Anda akan mendapatkan opsi untuk membagikannya ke Instagram atau media sosial lainnya. Jika memang puas dengan hasil akhirnya, Anda dapat membeli sepatu tersebut melalui toko online Nike.

Untuk harga sepatu, sepertinya cukup premium dengan kisaran di atas US$100. Saat mencoba, sepatu hasil kreasi kami dapat ditebus seharga US$139. Kami tidak membelinya sehingga belum dapat berbagi apakah Nike dapat mengirimkannya ke Indonesia atau tidak. Bagi yang sudah pernah membeli, bagikan ceritamu ya!!!

Back to top button