Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Luncurkan HTC One di Indonesia, HTC Tawarkan Cara Pandang Baru

Bekerja sama dengan Trikomsel sebagai distributor dan Indosat sebagai operator, HTC Indonesia pada hari ini (26/4) secara resmi meluncurkan smartphone flagship mereka di tahun 2013.

launch

HTC One sendiri secara global telah diumumkan kepada publik di London dan New York pada 19 Februari lalu. Budi Janto, Country Manager HTC Indonesia yang baru diperkenalkan bersamaan dengan peluncuran HTC One di Jakarta, menjelaskan esensi dari smartphone premium dari vendor asal Taiwan tersebut.

“HTC One merupakan upaya kami menjawab kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan lebih dari perangkat komunikasi pada smartphone mereka. Kami melakukan pendekatan yang menyenangkan dan berbeda ketika menciptakannya, demi menghadirkan sensasi penggunaan baru kepada pengguna.”

erik meijer

Sementara sebagai operator bundling, Erik Meijer yang merupakan Director and Chief Commercial Officer Indosat, menjelaskan berbagai keunggulan yang ditawarkan kepada pelanggan lewat kartu Indosat Mentari.

“Kerja sama antara HTC dan Indosat merupakan yang pertama di dunia dalam menghadirkan integrasi antara fungsi flagship devices HTC dengan benefit dari operator. Kolaborasi ini memungkinkan terciptanya update gratis fitur BlinkFeed yang dimiliki HTC One sebagai salah satu fitur unggulan.”

BlinkFeed sendiri merupakan tampilan baru dari HTC Sense UI v5 yang akan menampilkan berita tajuk (headline) berbagai portal berita baik dalam maupun luar negeri. Foto dan ulasan berita bisa langsung Anda baca setelah membuka kunci layar, sehingga Anda akan selalu update. Tak hanya itu, update status rekan dan keluarga di berbagai jejaring sosial juga akan tampil secara atraktif.

Kim

HTC One akan tersedia di pasaran dalam waktu dekat yang didistribusikan secara resmi oleh Trikomsel, namun HTC Indonesia belum menyebutkan berapa banderol harganya. Jika boleh memprediksi, harganya tak jauh dari tujuh jutaan Rupiah. Ada dua pilihan warna yang bisa Anda pilih yakni hitam dan perak. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai fitur, spesifikasi dan keunggulan HTC One, Anda bisa membaca artikel kami sebelumnya di sini, atau tunggu Review YANGCANGGIH selengkapnya.

Back to top button