Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Angry Birds Friend: Lebih Asyik Dengan Fitur Sosial Dan Power-Up

Rovio boleh berbangga dengan segudang seri Angry Birds miliknya yang hadir di iOS dan Android saat ini. Setelah mencoba eksis dan ambil bagian kedalam koleksi game di Facebook, Rovio mencoba peruntungan berikutnya dengan menghadirkan Angry Birds Friend ke platform iOS dan Android.

angry birds friend

Angry Birds Friend hadir dengan sejumlah fitur baru yang lebih seru dan menantang. Dari segi gameplay atau pola permainan, Rovio masih tetap mempertahankan gameplay Angry Birds yang sederhana namun sangat adiktif. Fitur baru dari versi Angry Birds ini adalah Anda dapat menantang seluruh teman Anda yang ada di akun Facebook di mana saja lewat smartphone atau tablet PC.

Rovio mengatakan di Angry Birds Friend ini, Anda dapat menantang teman Facebook dengan membuat turnamen secara mingguan untuk mendapatkan reward berupa piala yang tersedia dalam 3 kategori yaitu perunggu, perak dan emas dari 3 angka tertinggi di tiap level.

Selain itu pemain juga bisa mengumpulkan reward berupa power ups secara harian, dan tersedia fitur kirim Power-up ke teman, terima Power-up dari teman atau membeli Power-up. Adapun daftar Power-up yang ditawarkan juga unik. Diantaranya Sling Scope yang memungkinkan Anda untuk membidik si babi hijau dengan lebih akurat, Super Seeds yang bisa bisa memperbesar ukuran Angry Birds, dan King Sling yang berguna untuk memperbesar ukuran ketapel untuk mendapatkan kecepatan maksimum. Pokoknya si burung pemarah ini semakin mengasyikkan deh..

Back to top button