Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Wacom Bamboo Stylus Mini: Pena Digital Bergaya Crayon

Hampir semua smartphone berlayar sentuh telah menggunakan tipe kapasitif yang tak lagi membutuhkan pena stylus sebagai media input selain jari. Namun terkadang kita tetap membutuhkannya terutama untuk melakukan hal-hal detil.

Wacom-Bamboo-Stylus-Mini

Menggambar dan menulis tangan di atas layar, misalnya, yang tentunya akan lebih nyaman jika kita menggunakan media berujung lebih runcing dari ujung jari. Karena itu Wacom meluncurkan aksesori baru untuk Anda yang membutuhkan pena digital untuk meperlancar aktivitas Anda di layar ponsel. Namanya Wacom Bamboo Stylus Mini.

Si Mini tersedia dalam enam pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan ponsel, case, selera, hingga baju yang Anda kenakan. Panjangnya hanya 4.7cm sehingga tak merepotkan untuk diselipkan dalam case dan mampu menambah manis penampilan ponsel atau tablet Anda saat dimasukkan ke jack audio 3.5mm. Ya, stylus ini memiliki konektor “dummy” yang dirancang mampu dimasukkan ke dalam jack audio pada perangkat Anda, sebagai ganti tali gantungan yang biasanya mudah menyangkut.

Wacom-Bamboo-Stylus-Mini1

Wacom Bamboo Stylus Mini sudah tersedia mulai April ini dengan banderol £12.99 atau sekitar Rp150 ribu. Jika belum menemukannya di toko-toko terdekat, Anda bisa mengunjungi laman Wacom Asia untuk memesannya.

Artikel terkait

Back to top button