Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Cowon D20: Media Player Dengan Daya Tahan Baterai hingga 90 Jam

Cowon telah cukup dikenal sebagai produsen PMP atau perangkat pemutar multimedia yang memiliki kualitas audio sangat baik. Kali ini, brand asal Korea tersebut tidak hanya menawarkan media player dengan suara yang oke tapi juga daya tahan baterai yang sangat tangguh.

cowon D20-2

Cowon D20 merupakan produk terbaru dari Cowon. Desainnya masih mempertahankan desain dari Cowon D-series generasi sebelumnya. Layar sentuh 2.5-incinya memiliki resolusi 320×240 pixel yang termasuk di bawah rata-rata untuk tahun 2013. Untuk ruang penyimpanan, Cowon D20 hadir dalam pilihan kapasitas antara 8GB dan 32GB. Jika masih kurang, telah tersedia slot kartu memori SD untuk menambah kapasitas penyimpanannya.

Keunggulan PMP ini terletak pada daya tahan baterainya. Cowon D20 dapat digunakan untuk mendengarkan koleksi lagu kesayangan Anda hingga 90 jam tanpa henti. Jika Anda menggunakannya untuk menonton film, D20 dapat memutar film hingga sekitar 13 jam. Sementara fitur lainnya Anda dapat menikmati fitur EQ andalan Cowon JetEffect 5 dan BBE+, FM Radio, Flash player, Voice recorder, speaker terintegrasi, TV-out dan pembaca dokumen.

Untuk memilikinya, Cowon D20 dibanderol dengan harga US$125 untuk kapasitas 8GB dan US$178 untuk yang kapasitas 32GB. Cukup murah kan?

Sekilas Spesifikasi Cowon D20
[table th=”0″] Kapasitas;8GB dan 32GB
Layar;”2.5-inci 320×240 pixel”
Multimedia; FLAC, MP3, WMA, OGG, APE, WAV, JPEG
Fitur;Cowon JetEffect 5 dan BBE+, FM Radio, Flash player, Voice recorder, TV-out,pembaca dokumen
Speaker;Ya
Bobot;86 gram
Dimensi;”78 x 16.6 x 55.4 mm”
[/table]

2 komentar

  1. Apa benar cowon ini bisa memutar film seperti yang ditulis? karena di spek nya malah ga tercantum :
    Multimedia FLAC, MP3, WMA, OGG, APE, WAV, JPEG

    Tks

    1. Hi, bisa koq. untuk file film yang bisa diputar mencakup file avi, wmv dan asf

Back to top button