Quantcast
Tips

Tips Canggih BB 10 #2: Mendaftarkan Kartu Kredit Untuk Belanja Aplikasi

Setelah berhasil mendaftarkan email dan berbagai akun jejaring sosial di device BB 10 sesuai langkah di artikel ini, kini saatnya Anda menjelajah Apps World yang menyediakan banyak konten dan aplikasi menarik untuk dipasang.

Meski banyak aplikasi gratis yang cukup menarik, namun aplikasi-aplikasi berbayar biasanya menawarkan sesuatu yang lebih. Belum lagi jika Anda ingin mengunduh berbagai konten seperti ringtone, wallpaper, hingga video untuk disaksikan. Semuanya membutuhkan metode pembayaran yang praktis seperti PayPal atau Kartu Kredit.

Dalam artikel kali ini, akan dijelaskan langkah-langkah bagaimana Anda dapat mendaftarkan kartu kredit yang nantinya akan digunakan sebagai alat pembayaran yang sah untuk membeli berbagai aplikasi dan konten di atas. Berikut langkah-langkahnya:

bb

1. Seperti biasa, dari layar Beranda, masuk ke menu Setup, lalu pilih Payment Options.
2. Anda harus masuk (login) ke BlackBerry ID untuk menggunakan fitur ini. Jadi login terlebih dahulu dengan memasukkan email BlackBerry ID Anda dan password.
3. Pilih Opsi Credit Card.

bb0

4. Masukkan Nama Depan dan Belakang yang tercantum pada kartu kredit Anda.
5. Kemudian masukkan nomor kartu, tanggal kadaluarsa (expired) serta kode keamanan kartu Anda.
6. Terakhir, silakan lengkapi kolom sesuai dengan data Anda, lalu Save. Kini kartu kredit tersebut sudah terdaftar dengan BlackBerry ID Anda.

Back to top button