Quantcast
News

Sony Centre Ke-23 Diresmikan di Gandaria City

PT Sony Indonesia, pada hari ini (27/03/2013) secara resmi membuka cabang Sony Center yang ke-23 yang mengambil tempat di salah satu mall bergengsi di selatan Jakarta yaitu Gandaria City.

sony-center-1

“Pembukaan kembali Sony Center yang ke 23 di Gandaria City ini merupakan perwujudan dari komitmen Sony yang bertujuan memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan setia Sony di daerah Jakarta Selatan dan sektiarnya. Konsumen kami akan lebih mudah mendapatkan informasi serta alternatif layanan purna jual bagi produk-produk Sony yang bergaransi,” kata Kazuo Sawachi, Channel Activation Management Head PT Sony Indonesia.

Sony Center Gandaria City ini dibuka melalui kerjasama Sony dengan PT DOSS yang merupakan salah satu dealer resmi dari produk Sony di Indonesia. Di Sony Center Gandaria City, konsumen dapat langsung mencoba dan melihat beragam produk canggih Sony dari kamera saku Cybershot, kamera DSLR Sony Alpha, Handycam, Vaio, Walkman, Bravia dan Playstation.

9 komentar

  1. Maaf saya mau tanya di gandaria city bisa benerin problem hp sony tidak ada suaranya

  2. Menurut saya sony centre ini agak misleading di penamaannya. Karena disana cuma menjual produk sony yang sama seperti di toko2 lainnya. Bayangan saya, yang namanya sony centre harusnya tempat menjual produk sony dan asesorisnya yang lengkap. Tapi saya kecewa ketika saya tahu mereka tidak menjual kelengkapan dan sparepart yang dibutuhkan, saya mencari batere camera sony dan asesoris lainnya, malah disuruh ke toko kamera di kawasan Ratu Plaza…

  3. digandaria city jual juga sony voice recorder ICPX333M 4GB gag? kira kira harganya berapa? thanks, gbu

    1. @dewi
      Sony Center ada di banyak mal terkemuka seperti Plasa Indonesia, Taman Anggrek dan sebagainya. Trus nggak cuma di Jakarta kok. Coba buka http://www.sony.co.id untuk daftar lengkapnya.

Back to top button