Lenovo-MTV CO:LAB: Ajang Mencari Bakat Kreatif Di Indonesia Resmi Digelar

Perform. Create. Collaborate. 3 kata ajaib ini menjadi ide kerjasama Lenovo dan MTV dalam meluncurkan program terbarunya yaitu Lenovo-MTV CO:LAB yang resmi diumumkan pada hari ini. (14/03/2013)

lenovo3

Lenovo-MTV CO:LAB merupakan sebuah ajang bertaraf internasional yang berguna untuk menjaring bakat-bakat kreatif yang ada di Indonesia. Ajang ini memberikan kesempatan bagi anak muda di Indonesia untuk saling terhubung dan berkerjasama untuk unjuk kebolehan lewat karya-karya mereka di bidang musik dan film. Nantinya, pemenang ajang Lenovo-MTV CO:LAB akan saling berkerjasama menunjukkan bakat dan keahlian yang dimiliki lewat produksi video original MTV dengan tema “Pulse Of The World”.

svg%3E

Lenovo-MTV CO:LAB akan berlangsung selama 6 bulan. Dan dapat diikuti oleh mereka yang memiliki jiwa kreatif khususnya bidang seni misalnya DJ, vokalis, musisi, pembuat film, atau seniman grafis lainnya. Pemenang dari ke empat kategori ini akan dipilih oleh publik lewat laman Lenovo-MTV CO:LAB dan mentor dari negara asia. Kontes ini akan ditampilkan terus menerus di televisi dan internet di India, Jepang, Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand dan Filipina.

Dari Indonesia, Lenovo telah memilih 2 mentor yang sudah berpengalaman dalam dunia seni kreatif Indonesia yaitu Edward Fernandez atau yang lebih populer dengan naman Andezzz dan Renny Fernandez. Andezzz adalah musisi, produser musik, komposer, penulis lagu, penggubah, pencipta musik untuk film dan seorang DJ. Sementara Renny Fernandez lebih dikenal sebagai produser video klip musik dan pembuat film.

Empat pemenang di tingkat regional masing-masing kategori – DJ, vokalis/instrumentalis, pembuat film dan seniman grafis- akan mendapat hadiah uang tunai masing-masing sebesar USD10.000. Untuk mekanisme kontes Lenovo-MTV CO:LAB lebih lengkapnya dapat di lihat di .